modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha Force 1: Sport, Trek, dan Harian

Modifikasi Motor Yamaha Force 1: Sport, Trek, dan Harian

Salam juara sobat sekalian, karena beberapa hari saya belum dapat posting artikel modifikasi pada blog ini, maka saya sangat minta maaf untuk para sobat sekalian. Namun pada kesempatan yang sangat terbuka kali ini, saya akan membagikan informasi kepada sobat sekalian tentang cara modifikasiyamaha force 1 terbaru pada akhir tahun 2014 ini. Yamaha Force 1 rupanya bisa dimodifikasi menjadi berbagai macam rupa. Tidak hanya untuk menjadi motor yang dipakai harian, namun Anda rupanya bisa modifikasi motor Yamaha Force 1 menjadi motor trek. Selain itu Force 1 juga bisa diubah menjadi gaya sporty dengan single seat. Manakah modifikasi yang menjadi pilihan Anda? Mari kita bahas satu persatu.

Modifikasi Yamaha Force 1 dengan Desain Motor Harian


modif-yamaha-force-1-terbaru

Kalau untuk tunggangan sehari-hari maka tidak diperlukan modifikasi yang terlalu berat. Anda hanya perlu mengubah bagian-bagian penting badan motor, sehingga walaupun modifikasi yang dilakukan sederhana namun masih tetap kentara adanya perubahan. Ubah saja bagian jok motor, kaca spion, dan kaki-kaki motor seperti pelek dan ban. Bagian-bagian inilah yang akan membuat motor tampil beda tentunya dengan sedikit perubahan warna airbrush sebagai sentuhan akhir.

Modifikasi Yamaha Force 1 dengan Desain Motor ala Trek

Desain ini memerlukan modifikasi motor Yamaha Force 1 yang cukup mendetail dibandingkan dengan modifikasi motor untuk kendaraan sehari-hari terutama pada bagian mesinnya. Desain motor trek memerlukan penggantian “jeroan” alias mesin sehingga larinya menjadi lebih kencang. Cara yang bisa dilakukan adalah pada desain kepala silinder dan juga modifikasi bore up. Coba pasang karburator mikuni TM36 agar performa mesin bisa lebih baik. Selain itu, bagian kaki-kaki motor dipasang ban merek Swallow dengan ukuran 100/90-16 untuk bagian belakang, dan juga ukuran 100/70-19 untuk bagian depan. Jangan lupa lengkapi pergantian ban dengan aplikasi sokbreker merek KYB. Untuk pembuangan gas alias knalpot pakai Yamaha YZ85.


cara-modif-yamaha-force-1


foto-modif-yamaha-force-1


harga-modif-yamaha-force-1


modif-yamaha-force-1-sport


aksesoris-variasi-yamaha-force-1


Foto Modifikasi Yamaha Force 1 model Sport


Untuk model sport, dudukan motor diganti menjadi single seat dan terpaksi rangka motor bagian belakang sedikit dipotong agar bisa nungging kemudian diberi lampu variasi. Setelah selesai dengan bagian belakang motor, lanjut ke bagian depan dengan pemasangan cover motor asli merek Honda Blade. Handle pakai setang jepit jadi tampilan motor sport semakin kentara. Yang terakhir, kaki motor belakang dipasang ban 120/70 dan bagian depan memakai ukuran 100/70. Modifikasi motor Yamaha Force 1 ini juga memerlukan pengaplikasian disc brake baru.

Silahkan sobat praktekin di bengkel atau tempat modifikasi kesayangan sobat, untuk masalah biaya modifikasi yamaha force 1 sobat tidak perlu khawatir, karena tipe motor yamaha yang satu ini tidak akan menguras isi kantong sobat, karena motor ini hanya membutuhkan sedikit polesan saya untuk mendapatkan hasil modifikasi yang maksimal.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: