modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Mudah Modifikasi Motor Honda Absolute Revo

Cara Mudah Modifikasi Motor Honda Absolute Revo


Tropie Modifikasi Motor : Tips Mudah Modifikasi Motor Honda Absolute Revo - Absolute Revo merupakan salah satu kendaraan roda dua keluaran terbaru Honda yang sangat populer di kalangan menengah ke bawah karena selain desainnya yang menawan juga harganya yang terbilang murah. Untuk membuat tampilan serta performa Absolute Revo Anda menjadi lebih baik maka Anda bisa melakukan modifikasi motor Honda Absolute Revo Road Race. Modifikasi yang dapat dilakukan misalnya dengan memberi beberapa stiker atau stripping, modifikasi velg Jari-jari, modifikasi airbrush, dan sebagainya.

modifikasi motor honda revo absolute road race
 
Modifikasi yang paling digemari karena selain mudah namun juga murah adalah modifikasi stiker atau stripping. Dengan modifikasi ini Anda bisa mengubah tampilan Absolute Revo menjadi berbeda, misalnya dengan menutupi stripping asli Revo dengan stiker sesuai warna pilihan Anda. Pastikan untuk memadukan dan mencocokkan stripping tambahan dengan warna asli dari Revo. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan atau mengganti beberapa aksesoris motor seperti pegangan motor, dan variasi bentuk spion motor yang lain.

Foto Modifikasi Motor Honda Absolute Revo Terbaru


cara modifikasi motor honda absolute revo

cara modifikasi motor honda absolute revo road race

Absolute Revo memiliki kapasitas sekitar 110 cc, dan jika Anda merasa kapasitas tersebut kurang maka anda bisa melakukan penambahan  aksesoris modifikasi motor Honda Absolute Revo Bore Up. Cara untuk melakukan modifikasi ini adalah mengganti bagian piston mesin motor Absolute Revo yang asli dengan piston mesin motor Honda Sonic. Gunakan piston mesin Honda Sonic yang memiliki ukuran 100 dengan diameter 59 mm. Dengan pergantian ini maka kapasitas motor Revo anda akan terdongkrak dan laju motor menjadi lebih kencang.

foto modifikasi motor honda absolute revo

foto modifikasi motor honda absolute revo road race

Silakan anda coba salah satu cara dari beberapa tips mudah modifikasi motor honda absolute revo yang telah saya sebutkan diatas, namun dalam melakukan modifikasi motor, maka anda juga harus selalu memperhatikan pengguna dari hasil modifikasi motor anda tersebut sobat. Mungkin beberapa foto modifikasi motor honda absolute revo diatas juga dapat membantu anda untuk mendapatkan inspirasi yang menakjubkan untuk melakukan modifikasi yang luar biasa.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 22.24 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: