modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Variasi Modif Yamaha Motor RX King Ala Perantauan

Variasi Modif Yamaha Motor RX King Ala Perantauan

Tropie Modifikasi Motor : Cara Mudah Modifikasi Yamaha RX King di Perantauan - RX King pada dasarnya adalah sebuah motor yang memiliki kemampuan untuk unjuk kebolehan di dunia drag maupun balap. Namun, banyak pelajar dan para pemuda yang melakukan modif yamaha RX king Chrome airbrush yang sekarang ini banyak ditemukan di kalangan pelajar. Hasil dari modifikasi itu juga sangat maksimal, motor jadi memiliki nyawa dan penampilan yang keren, dan efek dari modifikasi tersebut dapat di jadikan sumber penghasilan jika anda mau mempromosikan kemampuan modifikasi anda untuk para biker lainnya. Pada zaman yang telah berkembang sekarang ini, banyak para biker RX King yang masih merawat dan melakukan improvisasi modifikasi yamaha RX King, untuk mendapatkan hasilyang maksimal, dan tidak terkalahkan dari hasil modifikasi motor-motor modern yang sekarang ini banyak di temui. Jika anda para pecinta modifikasi RX King, sebaiknya anda melihat beberapa foto modifikasi yamaha rx king terbaik berikut ini.


modifikasi-yamaha-rx-king

Aksesoris Modifikasi Yamaha RX King Chrome


Berikut ini adalah salah satu hasil sharing dari saudara komunitas RX King diperantauan tentang cara modifikasi rx king secara cepat jika berada di perantauan:

Sebagai seorang perantauan untuk menempuh pendidikan tinggi di salah satu Perguruan Tinggi swasta di yogyakarta, tak membuat Angky asal NTT merupakan hobinya dalam memodifikasi motor Yamaha RX-S miliknya yang dimodif funky bertemakan ala Indian.

Maka sesuai denga tema yang diusung, mahasiswa pertanian ini pun membalut bensin bernuansa airbrush yang bertemakan Indian seperti goresan diatas tangki yang bergambarkan wajah orang indian, serta gambar bulu di sisi samping tangki. Biar kontras dengan tampilan bodi, Kabani sang modifikator pun membalut rangka dengan cat blinken orange.
 

foto-modifikasi-yamaha-rx-king


-variasimodifikasi-yamaha-rx-king

Modifikasi Yamaha RX King Street Fighter


Sementara itu, agar seirama dengan temanya maka hampir semua tampilan dari under carriage tak lepas dari balutan chrome. Mulai dari engine seperti kalter samping dan tutup silinder hingga knalpot.

Begitu juga dengan kaki-kaki yang full dengan chrome pula, mulai dari sok depan orisinil yang diperkuat dengan tampilan cakram nagoya dan kaliper orisinil. Tak mau kalah, balutan chrome juga turut di tampilkan kaki belakang seperti swing arm supertrack dan sok nicetact, tromol custom serta pada sistem pengereman cakram nagoya dan kaliper orisinil.

modifikasi-yamaha-rx-king-airbrush


cara-modifikasi-yamaha-rx-king


Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam melakukan modifikasi yamaha RX King milik anda, sebaiknya anda harus mempersiapkan modal dana agar langkah-langkah modifikasi anda tidak terhambat lagi oleh dana atau modal. Jika anda butuh informasi seputar biaya modifikasi, berikut ini silakan tautan link yang terkait mengenai harga modifikasi Yamaha YZF R15.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.57 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: