modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Foto Modifikasi Motor RX King Airbrush

Foto Modifikasi Motor RX King Airbrush

Tropie Modifikasi Motor : Foto Modifikasi Motor Yamaha RX King Versi Airbrush - Pagi para pencinta modif ? Kali ini anda pasti akan terenyuh dengan penampilan dari motor balap Yamaha RX King yang satu ini, yang telah di modifikasi penampilan warnanya dengan memberikan warna menggunakan airbrush. Agar anda secara leluasa dapat memberikan paduan warna pada motor RX King kesayangan ada, maka terlebih dahulu setidaknya anda akan mengerti sejarah dan sedikit spesifikasi motor Yamaha RX King.


modifikasi motor yamaha rx king


modifikasi motor yamaha rx king airbrush


Motor RX King launching pada awal tahun 1983, yang telah di lengkapi dengan Yamaha Energy Induction System. Ada dua Versi Motor Yamaha King, yaitu Motor Yamaha King Kobra dan Motor Yamaha King Master. Motor RX King Kobra banyak di minati oleh para biker motor king, disebut kobra karena memiliki stang yang miring dengan corak ular kobra. Oke, untuk mendapatkan ide modifikasi motor yamaha RX King Airbrush terbaru, silakan anda lihat foto-foto yang dapat saya tampilkan berikut ini.


ide modifikasi motor yamaha rx king airbrush

Foto Modifikasi Motor Yamaha RX King Airbrush



cara modifikasi motor yamaha rx king airbrush


tips modifikasi motor yamaha rx king airbrush




modifikasi motor yamaha rx king terbaru


foto modifikasi motor yamaha rx king terbaru


Gimana sobat, Amazing kan foto modifikasi motor yamaha RX King Versi Airbrush di atas? Jangan lupa anda download foto-foto di atas untuk anda jadikan walpaper HP atau leptop anda, pastinya anda akan banayak mendapatkan ide dan inspirasi dari foto tersebut. hehe... Sebelum anda meninggalkan blog ini, tidak ada salahnya anda sharing artikel ini untuk para sahabat King Lover yang satu jalur dengan minat anda, jangan lupa juga kunjungi cara modifikasi Vixion ke Yamaha YZF R15.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 02.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: