modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Spesifikasi Kelebihan Motor Yamaha YZF R15 Lengkap

Spesifikasi Kelebihan Motor Yamaha YZF R15 Lengkap

Tropie Modifikasi Motor : Info lengkap tentang spesifikasi Yamaha Motor YZF-R15 terbaru - Respon masyarakat akan penampilan Yamaha YZF-R15 di depan mata mereka seakan-aka mendorong semangat dan obsesi masyarakat untuk memiliki tunggang besi produksi Yamaha Company yang gagah dan tangguh ini. Namu apakah mereka mengetahui tentang seluk beluk dan spesifikasi serta kelebihan motor Yamaha YZF-R15 ini? Saya kira mereka belum begitu mengerti tentang hal itu. Jadi, pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan sedikit memberikan info tentang spesifikasi dan kelebihan motor Yamaha YZF-R15 ini.


spesifikasi motor yamaha yzf-r15


Terlihat sekilas tentang spesifikasi Yamaha Motor YZF-R15 adalah sebuah motor sport yang menjadi turunan dari produk milik Yamaha, yang telah booming pada tahun 2011 dan 2012 lalu, yaitu Yamha Vixion. Hanya saja, Yamaha YZF-R15 memiliki sedikit perubahan, yaitu pada Fairingnya yang lebih tangguh dan perkasa yang mampu menambah kekuatan dan jiwa dari pada motor Yamaha YZF-R15 itu sendiri. Penampilan Fairing dari motor Yamaha YZF-R15 itu sendiri juga mampu menambah kesan sporty dan elegan pada motor tersebut.


spesifikasi motor yamaha yzf-r15 lengkap


Ada banyak motor sport type Fairing yang masuk dalam pasar otomotif di Indonesia sekarang ini, salah satunya adalah Honda CBR yang lebih dulu mencengkram pasar motor Sport Fairing di Indonesia. Jadi, untuk anda para pecinta motor balap dan sporty Indonesia, sebaiknya anda mengetahui tentang spesifikasi motor yang akan anda beli. Namu pada kesempatan ini, saya hanya akan membahas tentang spesifikasi motor Yamaha YZF-R15 terbaru yang di keluarkan Versi 2 pada tahun 2014 ini.

Info Spesifikasi Motor Yamaha YZF-R15 Lengkap



spesifikasi motor yamaha yzf-r15 terbaru



Bagaimana sobat, mengertikan sekarang ini anda tentang spesifikasi motor Yamaha YZF-R15 yang telah menjamah tanah air Indonesia ini. Namu selain spesifikasi, kali ini saya juga langsung saja memberitahukan tentang beberapa kelebihan dan keunggulan motor Yamaha YZF-R15 terbaru.


spesifikasi kelebihan motor yamaha yzf-r15

Kelebihan Mutlak Motor Yamaha YZF-R15

  • Memiliki body yang ramping mirip Ymaha Vixion, akan tetapi lebih terlihat gaang dan tangguh.
  • Memiliki body yang simple dan minimalis, dan hanya memiliki berat 136 kg yang disertai dengan sistem deltabox, sehingga tampak ramping dan tidak memberatkan biker.
  • Memiliki sistem 6-percepatan yang menjadikan Yamaha YZF-R15 lebih responsif dan meiliki akselerasi yang cepat dan handal.


info spesifikasi motor yamaha yzf-r15


Ada banyak kelebihan yang dapat anda temukan setelah anda memiliki motor Yamaha YZF-R15 tersebut, karena ada banyak kelebihan Yamaha Motor YZF-R15 yang tidak dapat saya jelaskan walaupun dalam satu postingan blog ini. :v Untuk mendapatkan info seputar harga motor, silakan anda kunjungi tautan link ini tentang harga murah motor Yamaha YZF-R15 terbaru.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: