modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Harga Motor Yamaha YZF-R15 Terbaru 2014

Harga Motor Yamaha YZF-R15 Terbaru 2014

Tropie Modifikasi Motor : Info Harga Motor Yamaha Sport YZF-R15 Terbaru 2014 - Yamaha adalah perusaha motor yang terkenal dengan motor type bebek dan sporty nya yang telah menguasai pasar otomotif di Indonesia. Dapat di ibaratkan perusahan ini memiliki inovasi tiada habis untuk mengembangkan perusahaan tersebut dan untuk memenuhi keinginan masyarakat akan tunggang inginkan. Selain itu, Perusahan Yamaha Company juga selalu mengeluarkan produk mereka dengan harga yang terjangkau oleh kalangan ekonomi di Indonesia. Setelah sebelumnya Yamaha menguasai pasar otomotif type motor sport dengan mengeluarkan Yamaha Vixion, sekarang ini Yamaha kembali merebut perhatian masyarakat dengan mengeluarkan motor dinamis dan garang, yaitu motor Yamaha YZF-R15, dimana keberadaannya masih sulit untuk di dapatkan.


info harga motor yamaha yzf r15


Jika anda berniat untuk mendapatkan motor Yamaha YZF-R15, sebaiknya anda langsung saja datang kekantor dealer Yamaha terdekat di kota anda. Langsung saja temui koordinator atau supervisor tenaga marketing dealer tersebut, untuk mendapatkan kejelasan yang lebih gamblang tentang pembelian Yamaha YZF-R15. Biasanya, anda harus melakukan pemesanan (indent) terlebih dahulu untuk mendapatkan motor Yamaha YZF-R15 kepada pihak showroom atau dealer Yamaha. Anda dapat memberikan uang jaminan atau uang pemesanan (indent) minimal 1 juta rupiah atau lebih. Untuk wilayah jawa timur, anda bisa mendapatkan harga motor Yamaha YZF-R15 lebih hemat dengan menunggu selama kurang lebih 3-4 bulan, dihitung mulai tanggal pemesanan.


info harga motor yamaha yzf r15 terbaru


Harga Motor Yamaha YZF-R15 Terbaru 2014



harga motor yamaha yzf r15 terbaru


harga motor yamaha yzf r15


daftar harga motor yamaha yzf r15


daftar harga motor yamaha yzf r15 terbaru


Untuk harga motor sport Yamaha YZF-R15 terbaru 2014, di wilayah jawa timur dipatok dengan harga berkisar antara RP 28.800.000,- sampai Rp 29.000.000,-. Sedangkan untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, harga masih normal berkisar antara 28 jutaan. Kami sarankan anda harus berhati-hati dalam melakukan transaksi motor Yamaha, untuk spesifikasi dan harga terbaru motor Yamaha YZF-R15 di kota anda, sebaiknya anda kunjungi dealer Yamaha terkedat di kota anda. Sebelum anda melakukan pemesanan untuk Yamaha YZF-R15 ini, terlebih dahulu sebaiknya anda mengetahui varian warna motor Yamaha YZF-R15 terbaru.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: