modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Estimasi Biaya Modifikasi Motor Vixion Jadi Yamaha R15

Estimasi Biaya Modifikasi Motor Vixion Jadi Yamaha R15

Tropie Modifikasi MotorEstimasi Biaya Modifikasi Motor Vixion Jadi Yamaha R15 - Salam sejahtera para sahabat pecinta motor semuanya. Pada pertemuan kali ini ane akan jelaskan dan prediksikan biaya untuk modifikasi motor yamaha vixion agar agar dapat bermetamorfosis menjadi R15. Tentunya kita tahu bahwa motor R15 memang pada tahun 2014 ini banyak di gilai oleh banyak pecinta motor sport, terutama dengan label yamaha. Akan tetapi, jika anda sudah memiliki yamaha vixion kesayangan anda berartiu anda hanya perlu mengubah sedikit agar motor anda dapat bermetamorfosis menjadi R15. Berikut ini adalah caranya!

Agar modifikasi tampil dan memiliki performen jauh lebih baik dari yamaha R15 ada beberapa tahapan modifikasi yang perlu anda lakukan. Berikut ini cara modifikasi yamaha vixion menjadi motor R15 tangguh dan keren.
  1. Performa, sebenarnya performa yamaha vixion tidak jauh beda dengan R15. Hanya beberapa komponen mesin saja yang perlu anda rubah agar performanya lebih baik dari R15. Beberapa diantaranya adalah, chamsaft, ECU, Kompresi, 6 speed, knalpot, Rantai. Kesemua kompenen tersbut perlu anda ganti dengan komponen R15 yang kami prediksi semuanya tersebut menghabiskan biaya sekitar 5 Juta rupiah.
  2. Visual, agar yamaha vixion anda lebih tangguh dari R15, maka tampilan luar yamaha vixion anda harus di rubah sesuai kebutuhan yaitu Fairing Set(headlamp, dashboard, bracket) , Rear Body Cover Set, Speedometer, Stang Jepit+Segitiga, Rear Handle/ tiang gawang, Rear Disc Brake, Spakbor belakang yang kesemua sparepart motor vixion anda tersebut harus di rubah sesuai dengan milik R15, jadi motor anda akan lebih tangguh dari R15. Untuk tahap ini saya perkirakan sekitar 12 juta rupiah.

Modifikasi Metamorfosis Motor Vixion jadi Yamha R15


biaya-modifikasi-yamaha-vixion


Jadi total anda untuk menyulap motor anda menjadi R15 sebesar 17 Jutaan. Gambar tersebut adalah hasil dari modifikasi yang telah ane sharing kepada agan semua, jika agan berminat agan juga dapat melihat di bawah ini tentang variasi modifikasi motor yamaha vixion terbaru 2014.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: