modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Modifikasi Performa Motor Vixion Tampil Kencang

Cara Modifikasi Performa Motor Vixion Tampil Kencang

Tropie Modifikasi Motor : Cara Modifikasi Performa Motor Yamaha Vixion Tampil Kencang - Yamaha vixion adalah salah satu motor sport yang telah di keluarkan oleh perusahaan motor yamaha yang menjadi top brands products pada tahun 2012 dan 2014. Banyak pecinta motor sport yang turun gunang dikarenakan lahirnya motor yamaha vixion ini, hal itu di tandakan dengan menurunnya jumlah penggemar moge di kalangan ekonomi menengah yang berganti untuk merasakan performa motor milik yamaha ini.

Jika anda memang pecinta motor sport, tidak ada salahnya jika anda menampilkan performa terbaik motor anda agar tenaga sport dan balap pada yamaha vixion anda dapat tampil kencang dengan ada anda di atasnya. Mungkin perlu anda coba tips dari ane, yaitu cara modifikasi meningkatkan performa yamaha vixion tampil cepat :

  1. Ganti knalpot anda dengan knalpot yang memiliki pembuangan angin lebih besar, sehingga motor yamaha vixion anda dapat lari dngan kencang.
  2. Gunakan busi jenis iridium sebagai busi yang cocok untuk mengimbangi kondisi kelistrikan yamaha vixion anda saat tampil kencang.
  3. Ganti kampas kopling motor yamaha vixion anda dengan kampas kopling motor kawasaki ninja 2 tak. Hal tersebut terbukti ampuh dan banyak digunakan oleh kepolisian untuk meningkatkan tenaga dan kecepatan motor.
  4. Lakukan pemanasan mesin motor yamaha vixion anda secara maksimal sebelum anda menunggangi vixion anda dengan kecepatan tinggi.
Berikut ini beberapa foto yamaha motor vixion modifikasi yang dapat anda gunakan sebagai inspirasi untuk meningkatkan kreatifitas anda dalam otak - atik dan modifikasi yamaha vixion kesayangan anda.

Modifikasi Sederhana Meningkatkan Tenaga Yamaha Vixion

cara-modifikasi-yamaha-vixion

cara-modifikasi-motor-vixion

foto-modifikasi-motor-vixion

foto-modifikasi-yamaha-vixion

tips-modifikasi-yamaha-vixion

tips-modifikasi-motor-vixion

trik-modifikasi-motor-vixion

gambar-modifikasi-motor-vixion

gambar-modifikasi-yamaha-vixion

yamaha-vixion-modifikasi

Okelah mas agan para pecinta yamaha vixion, mungkin cukup sekian dulu tips dari ane tentang peningkatan performa motor. Anda juga dapat melihat di artikel ane sebelumnya di blog ini juga tentang estimasi harga modifikasi motor vixion tampil keren.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: