modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Modifikasi Versi Komunitas Motor Turing Yamaha Vixion

Cara Modifikasi Versi Komunitas Motor Turing Yamaha Vixion

Tropie Modifikasi Motor : Modifikasi Motor Yamaha Vixion Drag dan Turing - Seiring dengan berkembangnya otomotif di Indonesia, ikut pula berkembang para modifer - modifer handal di kawasan nusantara ini. Mayoritas mereka yang memiliki talenta yang tinggi untuk menyulap sebuah motor purba menjadi motor yang keren dan banyak di gandrungi oleh kalangan pecinta modifikasi motor adalah kalangan pelajar dan pemuda di Indonesia ini sendiri. Para pemuda tersebut berkompetisi untuk menghasilkan sebuah karya yang menarik, walaupun biaya yang di keluarkan juga tidaklah sedikit. Di kalangan pecinta yamaha vixion, ada banyak hasil modifikasi yang sangat menarik dan sudah mendapat pujian dari banyak pecinta yamaha vixion yaitu tentang variasi aksesoris yamaha vixion, yang berhasil mengubah tampilan motor sport ini menjadi lebih elegan dan tampil garang. Berikut ini foto motor vixion yang berhasil di modifikasi dan mendapat banyak pujian dari vixion lovers.

foto-modifikasi-yamaha-vixion-street-fighter

Foto Modifikasi Yamaha Vixion Jago Turing Nasional


Berikut ini adalah ringkasan wawancara yang telah berhasil kami catat dengan salah satu anggota komunitas modifikasi yamaha vixion dan yamaha turing kemarin.


Demen turing bareng, Dede tentunya kuda besi andalan buat menjelajah seantero negeri. Maklum, karena sering perjalanan jauh dan tidak tahu medan yang akan ditempuh, buth motor yang benar-benar andal untuk menaklukannya.

So, pedenya kian meningkat usai vixion miliknya sudah dipermak ulang. Ranah modif yang dipinang sebenarnya funky, tapi juga oke buat harian dan jalan jauh.

foto-modifikasi-yamaha-vixion


modifikasi-yamaha-vixion-lightning

Modifikasi Street Fighter VS Variasi Warna Airbrush



Paling vital, tampang luar diberi aksen fashion, dari beberapa variasi unik, seperti kedok depan ala KLX.”Saya pilih part dari KLX ini karena lebih kecil, dan sinar lampunya tidak terlalu semburat, “bilang aplikator setang byson ini.

Soal riding position, memang begitu diseriusi. Selain mengganti setang byson yang dirasa lebih nyaman, posisi pijakan kaki sudah dibenahi, kali ini bermodal footpeg aseso yang posisinya lebih kebelakang. Memang sedikit agresif, tapi dirasa pas dengan postur tubuhnya, apalagi jok juga sudah ditata ulang. Overall, doi merasa nyaman saat turing bareng squad BMV509 dengan bekal motor gres keluaran 2014 ini.

modifikasi-yamaha-vixion-drag


modifikasi-yamaha-vixion-turing

Untuk mendapatkan tentang rincian anggara agar modifikasi motor yamaha vixion milik anda berjalan sukses, maka anda perlu melihat sekilas tentang biaya modifikasi yamaha vixion full fairing.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.25 and have 1 komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

makasih informasinya gan salam kenal Aksesoris motor