modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha Byson Berkesan Lebih Sporty

Modifikasi Motor Yamaha Byson Berkesan Lebih Sporty

Tropie Modifikasi Motor : Salah satu kendaraan roda dua yang banyak digandrungi oleh para biker indonesia khususnya “jatim” yang memiliki kuantitas penjualan sangat memuaskan adalah Motor Yamaha Byson. Kedatangannya didunia komunitas biker sangat ditunggu-tunggu kala itu, karena dengan sedikit variasi dan sentuhan Byson dapat memberikan kesan motor sporty yang garang an tak tertandingi di kelasnya. Yamaha Byson memang sudah memiliki “body” yang keren namun jika Anda belum puas maka coba lakukan modifikasi motor Yamaha Byson agar berkesan lebih sporty. Kami akan berikan tips-tips yang bisa Anda lakukan dirumah, berikut penjelasannya.

Modifikasi Yamaha Byson Mengusung Tema Kawasaki Ninja


modifikasi motor yamaha byson


Yamaha Byson bisa diubah sehingga memiliki badan motor layaknya Kawasaki Ninja. Konsep naked adalah poin utamanya dengan sedikit sentuhan air brush di bagian badan motor. Anda bisa mengusung tema Iron Man dengan perpaduan warna cat merah marun dan emas. Agar lebih mirip dengan model Ninja maka sematkan fairing asli Kawasaki Ninja 250 R secara keseluruhan baik depan maupun belakang. Tidak hanya itu bagian spare part motor seperti spare part pun juga diganti asli milik Ninja 250 R.

Lanjut ke bagian kaki-kaki motor, ganti ban depan dan ban belakang dengan merek Batlax. Untuk ban depan ukuran 120/70 dan untuk ban belakang menggunakan ukuran 200 /50. Lengkapi modifikasi pelek ban motor merek RGV ukuran 3 inci untuk bagian depan serta ukuran 5, 25 inci untuk bagian belakang motor. Selain itu, modifikasimotor Yamaha Byson dengan arm replika serta kaca spion asli milik Kawasaki Ninja 250 R.

Modifikasi Yamaha Byson dengan Ban Ukuran Gambot


modif motor yamaha byson


Ban ukuran gambot memang cocok untuk modifikasi Yamaha Byson tema street fighter. Mulai pada bagian depan kaki motor gunakan ban merek Metzeler ukuran 120/60-17 lengkap dengan peleknya Yamaha R6 3.5. Pada bagian kaki belakang ganti ban dengan merek lain yaitu Pirelli Diablo ukuran 240/45-17 lengkap dengan pelek custom 8.5.

Hal-hal detain seperti kapasitas mesin lakukan bore up hingga 200 cc. Knalpot motor pun diganti dengan knalpot custom. Mesin motor juga ditambah dengan sistem pendingin untuk radiator merek NSR SP sehingga radiator nantinya bisa berjalan normal dan lebih bagus dengan water heater. Yang terakhir, tentunya modifikasi motor Yamaha Byson seperti jok motor, kaca spion, serta warna cat badan motor dengan perpaduan warna merah dan biru mengkilap.


 Dengan menurut teori yang sudah saya paparkan tersebut, saya jamin setelah anda melakukan semua tips yang saya tulis diatas dengan baik, maka penampilan yamaha byson milik anda akan “changing” sesuai dengan inspirasi anda. Sekian dulu dari saya sobat, silahkan anda download beberapa foto modif yamaha sporty dibawah ini sebagai koleksi untuk melakukan modif byson anda sendiri dirumah.


foto modifikasi yamaha byson


foto modif yamaha byson


aksesoris modif yamaha byson


variasi modifikasi yamaha byson


cara modifikasi yamaha byson




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: