modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Foto Modifikasi Yamaha New Vixion Street Fighter Terbaru

Foto Modifikasi Yamaha New Vixion Street Fighter Terbaru

Tropie Modifikasi Motor : Foto Penampilan Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Street Fighter Terbaru - Street Fighter adalah sebuah gaya modifikasi yang digunakan oleh pecinta motor balap dan keren yang berasal di kawasan benua amerika dan eropa. Modifikasi aliran street Fighter ini di gunakan dengan meng - custom - kan atau memadukan motor - motor dengan mengganti atau memodifikasi bentuk body motor dan komponen sejenisnya hingga membongkar atau membedah mesin motor dengan tujuan menambah laju kecepatan motor, menambah agresifitas dan memiliki kestabilan speed sesuai yang di inginkan.


foto modifikasi yamaha new vixion street fighter


modifikasi yamaha new vixion street fighter terbaru


Pada awalnya, pandangan gaya modifikasi motor street fighter di Indonesia di dasarkan untuk mengikuti aliran street fighter yang ngetreds di luar negeri, di karenakan di Indonesia terbatas dengan CC mesin motor yang kecil maka pecinta motor di Indonesia berusaha untuk melakukan gaya modifikasi ala street fighter, sebagai contornya motor new vixion terbaru sekarang ini. Jika anda berminat untuk mengikuti aliran modifikasi motor yamaha new vixion ala street fighter terbaru, berikut ini saya tampilkan penampakan terbaiknya sebagai inspirasi bagi anda.


modifikasi motor yamaha new vixion street fighter

Modifikasi Motor Yamaha New Vixion Versi Street Figter


modifikasi yamaha new vixion versi street fighter


aliran modifikasi yamaha new vixion street fighter


foto modifikasi yamaha new vixion street fighter terbaru


foto modifikasi motor yamaha new vixion street fighter


modifikasi motor yamaha new vixion street fighter terbaru


Untuk mendapatkan salah satu penampilan dan gaya modifikasi street figter di atas, sebelumnya anda juga harus berfikir matang betul untuk menjalankannya. Selain dari faktor biaya yang mencapai harga motor itu sendiri anda juga harus mempercayai kemampuan mekanik anda dan bengkel yang turut modifikasi motor anda. Jika anda berminat ada sedikit informasi tentang biaya modifikasi yang mungkin dapat membantu, silakan anda kunjungi link berikut ini tentang estimasi biaya modifikasi yamaha new vixion.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 09.18 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: