modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Top 10 Foto Modifikasi Yamaha Vixion Geber Cafe Fighter

Top 10 Foto Modifikasi Yamaha Vixion Geber Cafe Fighter

Tropie Modifikasi Motor : Foto Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning Cafe Fighter - Seperti yang beredar di berbagai situs online, media cetak dan televisi, motor yamaha new vixion memang telah ngetrends dan memiliki nilai penjualan yang paling tinggi di antara motor-motor sport lainnya. Selain model dan body motor yang unggul yang membuat orang-orang pada tertarik untuk membeli dan mengendarai motor ini, motor yamaha new vixion lightning juga memiliki satu kelebihan yang membuat kaula muda tertarik, yaitu mudahnya motor sport ini untuk di modifikasi dan di variasi untuk lebih keren. Dipublikasikan oleh Otre tahun 2011 tepatnya bulan september di edisi 48 tabloid Otomotif lalu, trend cafe fighter pertama kali muncul diaplikasi secara gamblang dan sesuai dengan rohnya Bernhard Nauman salah satu builder dari bendera Blech & Drueber Australia.

Mengaplikasi moge Suzuki Gixxer tahun 1988, Nauman memadukan style fighter eropa dengan sentuhan trend cafe racer yang mulai diminati kala itu. "More briefly, more fighter her new modifiction," ujar Nauman yang membangunnya dengan hand made selama setahun. Selanjutnya style cafe fighter ini di ekor fighter-fighter dari eropa seperti vixtor olivi yang salah satu maskot cafe fighternya menyabet predikat "best naked" di event expo verona, Italia utara 2010 lalu. Idenya dengan menggabungkan sosok tangki trumph T509 dengan speed triple yang mengubah sosok garang euro fighter makin kearah klasik cafe racer.

Di Indonesia, trend cafe fighter juga mulai menggeliat. Bahkan, otre sudah memajang salah satu contoh modifikasinya di beberapa edisi lalu, yakni GL Pro garapan Wiryo Custom Jakarta. Saat ini di manca aliran ini nyaris sekain sublim dengan gaya cafe racer, namun style cafe fighter ini masih bisa dikenali dari garis aliran yang dipakainya, simak, agar nggak salah jalan.


foto-modifikasi-yamaha-vixion

Ciri-Ciri Modifikasi Yamaha Vixion Cafe Fighter

  1. Cus berangkat dari aliran fighter eropa yang doyan dengan tampilan naked yang serba garang dan atraktif kebanyakan ubahan dilakoni dibagian tampang bodi saja sedang kaki-kaki modern dengan performa tinggi.
  2. So tidak mungkin dipakai lampu dengan bergaya alien face, predator atau topeng seram, namun kini berganti dengan lampu bulat atau half fairing ala cafe racer. Seperti Triumph Speed Triple milik Olivi yang memasang lampu depan satu buah saja dengan batok cover yang diambil dari spatbor dengan orisinilnya yang di custom, sedang lampu belakang dipakai lampu LED yang simple dan modern.
  3. Meski balik kalasik dengan lampu bulat namun sentuhan detil dan sentuhan detil modernnya masih tetap dipakai. Contohnya bentuk tangki dijadikan menyatu dengan motogadget instrument. Diatasnya dipasang whind-shield yang dipotong separuh, eye lid ini lantas ditanam semua instrumen spido didalamnya.
  4. Ekor belakang single seat dengan model ekor tawon atau tajam macam di chopper custom dengan model pendek atau buntung juga jadi ciri cafe fighter ini. Selebihnya adalah finishing yang lari kearah retro dengan warna kalem atau garang sekalian.

foto-modifikasi-yamaha-vixion


foto-modifikasi-yamaha-vixion


foto-modifikasi-yamaha-vixion-cafe-fighter


modifikasi-yamaha-vixion-cafe-racer


modifikasi-yamaha-vixion-cafe-racer


cara-modifikasi-yamaha-vixion-cafe-racer


harga-modifikasi-yamaha-vixion-cafe-racer

Foto Modifikasi Yamaha New Vixion Lightning Terbaru


Agar anda para pembaca tropie modifikasi motor mendapat inspirasi yang unik dan keren untuk segera berinovasi memodifikasi yamaha new vixion lightning anda, maka kali ini kami hanya akan menunjukkan beberapa foto modifikasi yamaha NVL terbaru yang telah kami pilih dari beberapa sumber yang telah populer. Untuk dapat melakukan modifikasi yang keren seperti yang terpampang dalam foto di atas, tentunya anda juga harus menyiapkan biaya beberapa lembar uang 100 ribuan untuk membeli dan membayar pemasangan beberapa onderdil dan variasa yamaha new vixion cafe fighter. Sebelumnya anda juga harus membaca tentang langkah - langkah modifikasi dan cara unik modifikasi yamaha new vixion


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 02.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: