modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Tips Modifikasi Motor Honda GL Pro Klasik ala Heiwa Jepang

Tips Modifikasi Motor Honda GL Pro Klasik ala Heiwa Jepang

Tropie Modifikasi Motor : Selamat sore sobat para Bikers, jika anda suka dengan memodifikasi motor mereka agar tampilan motor lama anda menjadi lebih keren dan menarik untuk dilihat sehingga dapat mengakibatkan rasa dari orang lain untuk ingin memiliki motor kesayangan anda tersebut, mungkin anda bisa mencoba rekomendasi dan informasi dari saya tentang beberapa tips mudah dan sederhana serta cepat dalam proses dan pengerjaannya untuk melakukan modifikasi motor Honda GL Pro dengan beberapa model dan proses yang sederhana dan mudah untuk dilakukan berikut ini:

 

Modifikasi Keren ala Heiwa Jepang



foto modifikasi motor gl pro terbaru



Honda GL Pro memiliki desain dan model asli yang sederhana sehingga dengan modifikasi ala Heiwa Jepang dapat membuat tampilan lebih unik. Mulai dari badan motor, Anda bisa menyulapnya dengan warna hijau kinclong seperti warna kodok. Kemudian di bagian belakang motor yaitu sasis di potong sedikit sekitar 16 cm. Hal ini perlu agar nanti ban motor bisa dibuat lebih menonjol dan nongol. Kemudian lanjut ke bagian bawah motor di mana shock dibuat agak lebar karena akan dipasang ban motor besar, dengan begitu nantinya velg motor tidak menabrak batang shock. Yang terakhir adalah masalah modifikasi tangki motor. Anda hanya perlu membuatnya sendiri agar pas di badan motor dan sesuai dengan model motor ala Heiwa Jepang.

Jangan lupa juga untuk menambahkan beberapa aksesoris motor yang lain seperti pada bagian handle atau setang motor menggunakan Honda GL Pro black series. Sebagai tambahan, untuk ban depan dan ban motor bagian belakang silahkan Anda memakai merek ban Mizzle. Pada bagian depan yaitu lampu utama motor pakailah lampu dari Honda CB 100. Dengan modifikasi motor Honda GL Pro ini maka kesan klasik tetap terjaga dan pastinya akan terlihat lebih kinclong.

Sekiranya cukup sekian informasi tentang tips modifikasi motor honda gl pro ala heiwa jepang yang dapat saya sharing kepada anda. Berikut ini juga kami tampilkan beberapa foto dan penampilan dari hasil modifikasi yang telah saya sharing dalam artikel kali ini, agar anda juga dapat inspirasi dari foto – foto yang telah saya tampilkan berikut ini.

Foto Modifikasi Honda GL Pro Terbaru


cara modifikasi motor honda gl pro


foto modifikasi motor honda gl pro


modifikasi motor gl pro ala heiwa jepang


foto modifikasi motor gl pro ala heiwa jepang


tips modifikasi motor honda gl pro




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.15 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: