modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Grand Tahun 90-an

Modifikasi Motor Honda Grand Tahun 90-an

Tropie Modifikasi Motor : Selamat pagi sobat, memiliki motor klasik adalah sebuah anugerah yang harus disyukuri, karena banyak diluar sana para investor – investor asing yang memiliki modal tapi mereka tidak dapat memiliki motor klasik seperti yang anda miliki. Melakukan Modifikasi Motor HondaGrand Tahun 90-an untuk merubah Motor Klasik Anda Menjadi Sporty dan nampak lebih elegan. Motor Honda Grand tahun 90-an adalah motor dengan tampilan sederhana layaknya motor-motor city lainnya. Oleh karena itu, jika Anda ingin mengubah sedikit penampilannya agar dapat menjadi motor city dengan suara kencang bak motor sport maka Anda bisa coba lakukan beberapa tips modifikasi motor Honda Grand berikut:


foto modifikasi motor honda grand


1.   Di sini rencana awal adalah mengubah tampilan luar dari Honda Grand klasik 90-an menjadi gaya street cub sporty untuk Anda pakai berkendara sehari-hari. Pertama ubah bagian rangka motor secara keseluruhan menjadi seperti rangka motor Honda C70 lama. Setelah itu, potong bagian spakboard di belakang motor untuk lebih menonjolkan model street cub.
2.   Tidak hanya mengubah bagian rangka motor saja namun Anda juga bisa melakukan perombakan atau modifikasi di bagian sparepart utama Honda Grand. Misalnya, dengan pemasangan fork C70 untuk mengganti fork asli milik Honda Grand dan juga sedikit sentuhan Springer Shock Kustom agar ban motor bisa berjalan lebih stabil.
3.   Sekarang beralih ke bagian ban motor. Gunakanlah ban motor dengan ukuran yang lebih besar namun tetap pertahankan badan motor bagian belakang yang memiliki ukuran lumayan lebar.

Tentunya semua modifikasi motor Honda Grand ini tidak akan lengkap tanpa perbaruan warna cat motor agar terlihat lebih kinclong dan baru. Gunakan dan padukan saja warna-warna kalem klasik yang sederhana, seperti hasil modifikasi berikut ini.

Foto Modifikasi Motor Honda Grand 90-an

 

foto modifikasi motor honda grand terbaru


foto modifikasi motor honda grand klasik


foto modifikasi motor honda grand simpel


foto modifikasi motor honda grand 90-an


cara modifikasi motor honda grand




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.49 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: