modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Karisma Lama Memiliki Penampilan Baru

Modifikasi Motor Honda Karisma Lama Memiliki Penampilan Baru

Tropie Modifikasi Motor : Salah satu tips modifikasimotor Honda Karisma yang mudah untuk anda lakukan secara cepat dan hemat biaya adalah dengan memadu padankan beberapa aksesoris motor sekaligus. Tema modifikasi kita kali ini adalah untuk mengubah penampilan Honda Karisma lama Anda menjadi penampilan baru bergaya underbone style. yang menjadi ciri utama dari desain ini adalah pada bagian bawah motor yaitu kaki-kaki motor dan tentunya pemakaian velg motor yang ceper. Jika gaya tersebut anda terapkan secara sempurna pada motor anda, maka penampilan motor anda akan memiliki penampilan yang khas sesuai jiwa dan inspirasi pemiliknya


Cara Modifikasi Motor Honda Karisma Klasik


foto modifikasi motor honda karisma


Untuk mencapai gaya tersebut maka coba Anda pasang dan gunakan kaki-kaki motor Yamaha Mio Soul untuk bagian belakang dan depan. Selain itu, pasang juga lempengan cakram yang memiliki ukuran yang lebih besar. Kemudian seperti yang kita bahas sebelumnya, pada bagian velg ganti pelek yang lebih ceper dan juga berbahan aluminium dengan berat yang lebih ringan pula. Jangan gunakan pelek asli Honda Karisma dari chrome bila ingin mendapatkan model underbone style.
Bagian-bagian lain yang perlu dimodifikasi adalah knalpot motor di mana coba Anda ganti dengan knalpot merek DBS. Memang ukuran knalpot merek DBS ini berukuran lebih kecil dari pada knalpot asli dari Honda Karisma, namun suara knalpot baru akan lebih kencang. Tambahkan juga beberapa modifikasi pada handle pad, tutup mesin, dan karburasi motor. Sebagai pelengkap, lapisi badan motor dengan stiker.

Yang terakhir, Anda tidak perlu lagi untuk mengubah-ubah atau modifikasi motor Honda Karisma pada bagian mesin karena Karisma sudah memiliki mesin motor yang bagus. Di sini perhatikan saja perawatan mesinnya. Ganti oli mesin motor karisma anda secara teratur sesuai jarak tempuh yang sudah digunakan. Karena motor karisma juga memiliki kriteria motor yang hemat bahan bakar. 


Foto TampilanModifikasi Motor Karisma



cara modifikasi motor honda karisma


tips modifikasi motor honda karisma


variasi modifikasi motor honda karisma


aksesoris modifikasi motor honda karisma


modifikasi motor honda karisma terbaru




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 09.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: