modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Kirana Tampil Unik

Modifikasi Motor Honda Kirana Tampil Unik

Tropie Modifikasi Motor : Informasi Bagi anda Para Pecinta Motor berikut ini adalah info tentang Modifikasi Motor HondaKirana Tampil Unik. Honda kirana sering di anggap oleh banyak orang sebagai klasifikasi motor honda yang klasik. Namun, apakah dibenak anda pernah tersimpan keinginan untuk mengubah anggapan masyarakat tentang honda kirana? Apakah Anda tergabung di dalam komunitas pecinta motor unik? Apakah Anda memiliki motor lama keluaran Honda yaitu Kirana? Jika iya maka cobalah untuk melakukan modifikasi motor Honda Kirana unik dan menarik berikut ini:



Cara Modifikasi Motor Honda Kirana Unik


modifikasi motor honda kirana tampil unik

1.   Modifikasi Honda Kirana ini ditujukan agar memiliki kesan desain klasik yang elegan. Bagi Anda yang suka modifikasi sederhana dan tidak terlalu berlebihan maka modifikasi jenis ini sangat cocok untuk dilakukan. Yang pertama adalah pada badan motor di cat lagi dengan warna cokelat kinclong. Warna tidak terlalu terang namun juga tidak terlalu gelap. Kemudian boleh ditambahkan beberapa stiker di bagian badan samping dan depan motor misalnya stiker triball minimalis kemudian badan motor dilapisi cat clear.

2.   Ubah beberapa bagian motor seperti sepatbor belakang ubah menjadi bentuk oval dan bulat. Selain itu, lampu rem belakang dan braket juga perlu Anda ubah. Dan yang utama dalah modifikasi pada bagian knalpot. Anda perlu memerlukan bantuan ahli untuk mendapatkan bentuk knalpot klasik. Sebagai contoh, ada satu model klasik knalpot yang menarik untuk di coba yaitu model knalpot saxsophone. Jika Anda seorang pecinta musik pastinya knalpot desain ini cocok untuk digunakan karena bentuknya juga unik.

Untuk mesin Anda tidak perlu mengubahnya, gunakan saja mesin asli yang sudah ada. Atau anda dapat menambahkan sedikit aksesoris yang dapat menambah kesan unik pada motor kirana anda. Semoga ide modifikasi motor Honda Kirana unik dan menarik ini bermanfaat untuk Anda! Jika anda berminat, silakan anda lihat dan amati tentang foto honda kirana berikut ini.

Foto Modifikasi Motor Honda Kirana Terbaru &Klasik


foto modifikasi motor honda kirana tampil unik


cara modifikasi motor honda kirana tampil unik


tips modifikasi motor honda kirana tampil unik


modifikasi motor honda kirana terbaru


modifikasi motor honda kirana klasik




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: