modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

10 Modifikasi Penampilan Garang Yamaha Vixion

10 Modifikasi Penampilan Garang Yamaha Vixion

Tropie Modifikasi Motor - Modifikasi Motor Yamaha Vixion Tampil Garang di arena balap ataupun di jalan raya adalah sebuah sebuah pencapaian yang dapat dibilang maksimal untuk para pecinta vixion modifikasi. Hal itu dikarenakan, motor vixion adalah salah satu motor balap yang harganya terjangkau. Sehingga, membuat tips modifikasi yamaha vixion motor tampil garang sangat di perlukan, agar pemilik motor gede tidak lagi meremehkan motor vixion agan dalam lintasan balap resmi maupun balap amatir ( jalan raya ). Jadi agar agan-agan pecinta balap dan motor garang memiliki inspirasi dan agar segera melakukan inovasi pada motor agan, di bawah ini kami tampilkan beberapa foto motor modifikasi yamaha vixion yang telah kami dapatkan diberbagai sumber di internet, salah satunya pada google.co.id.

Modifikasi Motor Yamaha Vixion Full Fairing


modifikasi-yamaha-vixion


foto-modifikasi-yamaha-vixion


yamaha-vixion-modifikasi


foto-yamaha-vixion-modifikasi


modifikasi-yamaha-vixion-terbaru


Motor vixion hitam yang tampil garang tersebut memiliki warna corak hitam yang dapat menggetarkan mental pembalap lain di arena balap, yang memdadukan antara konsep full fairing dengan konsep street fighter. Untuk melakukan modifikasi motor yamaha vixion seperti di atas, agan hanya perlu merogoh kocek sekitar 5 Juta untuk mendapatkan model di atas.


Cara Modifikasi Motor Yamaha Vixion Model Garang


yamaha-vixion-modifikasi-terbaru


foto-yamaha-vixion-modifikasi-terbaru


modifikasi-motor-vixion


foto-modifikasi-motor-vixionmodifikasi-vixion-motor


Silakan agan melakukan penilaian tentang foto-foto di atas, agar agan dapat segera melakukan modifikasi motor yamaha vixion milik anda sendiri. Untuk merubah motor anda tampil jagoan di dunia balap, silakan anda lihat di blog ini tentang tips modifikasi motor yamaha vixion balap. Sekian tips tentang yamaha vixion yang dapat kami berikan, silakan anda berkomentar di bawah ini untuk menyertakan kesulitan dan pertanyaan anda kepada kami.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: