modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Tips Modifikasi Motor Honda Beat Sederhana dan Elegan

Tips Modifikasi Motor Honda Beat Sederhana dan Elegan

Tropie Modifikasi Motor : Modifikasi Motor Honda Beat Sederhana dan Elegan - Jika Anda bosan dengan desain asli Honda Beat maka coba anda lakukan beberapa tips atau cara modifikasimotor Honda Beat yang sederhana namun elegan berikut ini. Modifikasi yang pertama adalah dengan modifikasi body atau badan motor. Anda bisa memilih untuk menambahkan beberapa stiker sesuai selera atau mengubah tampilan Honda Beat dengan airbrush.

tips sederhana modifikasi motor honda beat


Pilihlah warna-warna yang kalem dan tidak jauh dari desain aslinya, namun apabila Anda ingin menonjolkan kesan perubahan yang dalam maka Anda bisa mengubah seluruh tampilan dari Honda Beat yang biasa kita sebut dengan istilah modifikasi warna motor honda beat airbrush. Selanjutnya, coba ganti balutan blok mesin dengan chrome berwarna cerah dan berkilau. Pada bagian roda anda bisa mengganti velg nya sesuai selera anda, misalnya velg chrome gold, dan pada bagian roda depan tambahkan rem cakram yang memiliki diameter piringan yang cukup besar.

Foto Modifikasi Motor Honda Beat Drag

 
cara modifikasi motor honda beat airbrush



foto modifikasi motor honda beat airbrush

Masih ada banyak tips aksesoris modifikasi motor Honda Beat dengan penambahan beberapa aksesoris. Untuk mereka yang menginginkan ruang penyimpanan tambahan maka bisa menambahkan aksesoris keranjang mungil yang cantik pada bagian depan. Selanjutnya untuk menambahkan kesan keren coba ganti jok motor Anda dengan desain yang lain, misalnya pilih desain jok motor dengan sedikit gundukan pada bagian belakang. Lengkapi modifikasi motor Anda dengan penggantian knalpot motor. Coba anda sesuaikan bentuk knalpot motor dengan body dari Honda Beat, pakailah merek knalpot motor yang sudah cocok dengan jenis motor ini.

aksesoris modifikasi motor honda beat

foto cara modifikasi motor honda beat drag



Tanpa perlu banyak berfikir panjang, langsung saja dipraktekin ya tips dan trik cara modifikasi motor diatas. Saya yakin jika anda lakukan sedikit modifikasi motor anda sesuai dengan cara yang sudah saya sharing diatas, pastinya motor anda akan tampil lebih elegan dan lebih percaya diri. Sampai ketemu pada artikel selanjutnya tentang biaya modifikasi mesin motor beat agar irit.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: