modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Modifikasi Motor Honda Blade Airbrush

Cara Modifikasi Motor Honda Blade Airbrush

Tropie Modifikasi Motor : Salam sobat modifikator sekalian, akan ada banyak inspirasi yang akan anda dapatkan setelah anda membaca blog modifikasi motor ini, terutama setelah anda menyimak dan memperhatikan foto pada artikel Aksesoris Modifikasi Motor Honda Blade Airbrush Balap ini. Ada beberapa cara untuk melakukan modifikasi motor honda blade anda, antara lain adalah dengan modifikasi airbrush, modifikasi velg, modifikasi mesin, dan berbagai modifikasi lain yang sesuai dengan passion anda. Untuk melakukan modifikasi tersebut tentunya anda perlu tips yang jitu bukan? Agar proses modifikasi anda lancar, berikut ini adalah tips melakukan modifikasi motor honda blade terbaru yang sudah beberapa teman kami lakukan.

Foto Modifikasi Motor Honda Blade Repsol


modifikasi motor honda blade airbrush


Motor Honda Blade dilihat dari desain aslinya memiliki tampilan yang cukup keren. Namun Anda bisa melakukan modifikasi motor Honda Blade Repsol ataupun honda blade yang lain agar terlihat lebih gaya. Untuk modifikasi sederhana dan mudah berikut tips-tipsnya:

  1. Ubah body atau tampilan Honda Blade Anda dengan bantuan airbrush. Cara modifikasi ini sangat digemari pecinta modifikasi motor karena gampang dan sederhana. Yang perlu dilakukan adalah memadukan antara dua warna atau lebih untuk desain baru Honda Blade Anda. Coba padukan warna merah-hitam, putih-merah, warna abstrak, merah-putih-biru, dan warna merah jambu dengan oranye. Tambahkan juga beberapa stiker sebagai pelengkap modifikasi motor dengan airbrush.
  2. Tidak hanya mobil yang bisa Anda beri teknologi terbaru. Anda juga bisa menambahkan peralatan elektronik di badan motor Anda. Misalnya, beri layar LCD dengan ukuran kecil di bagian bawah speedometer motor. Hal ini akan menambahkan kesan modern pada modifikasi motor.
  3. Ganti jok motor Honda Blade dengan desain dan bentuk jok motor yang lain sesuai selera. Coba Anda pilih jok motor yang memiliki gundukan di bagian belakang atau jok motor dengan desain motor Ninja.
  4. Beberapa aksesoris pelengkap seperti kaca spion, pegangan motor atau handle, knalpot dan sebagainya bisa anda ganti dengan berbagai macam model pilihan Anda yang sesuai.
Semoga tips-tips atau cara modifikasi motor Honda Blade ini memudahkan Anda mencari tampilan motor yang tepat. Ketepatan dalam melakukan modifikasi motor sangat dibutuhkan, agar setelah selesai proses modifikasi motor dapat tampil lebih elegan dan energik dari yang sebelumnya.

Tampilan Modifikasi Motor Honda Blade Airbrush


modifikasi motor honda blade repsol


foto modifikasi motor honda blade airbrush


cara modifikasi motor honda blade airbrush


aksesoris modifikasi motor honda blade balap


Saya rasa tips tersebut cukup untuk mendampingi anda melakukan proses modifikasi motor honda blade dengan airbrush untuk mendapatkan tampilan yang lebih menarik dari sebelumnya, jika anda membutuhkan bantuan tentang proses maupun tempat modifikasi yang cocok dan murah, anda dapat berkomentar di form komentar blog ini.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: