modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Desain Klasik untuk Modifikasi Motor Honda C70

Desain Klasik untuk Modifikasi Motor Honda C70

Tropie Modifikasi Motor : Pada era zaman modern yang serba canggih ini, kesen elegan sebuah benda cenderung ditentukan dari sebuah harga. Namun jika anda memang memiliki sosok dari seniman yang memiliki nilai, maka kemewahan yang seperti itu tidaklah membuat jiwa dan hati anda merasa nyaman. Untuk itulah kami menampilkan Desain Klasik untuk Modifikasi Motor Honda C70 pada pertemuan kita kali ini. Banyak para pemilik modal yang mencari barang bekas ataupun kendaraan lawas untuk dijadikan koleksi mereka ataupun sebagai obyek bisnis yang sangat menjanjikan hasilnya. Untuk itu jangan buang atau jual motor lama Anda karena dengan sedikit sentuhan dari para ahli modifikasi motor maka motor lama pun bisa menjadi motor klasik yang keren seperti modifikasi motor Honda Kalong C70 terbaru berikut ini. 

Foto Modifikasi Motor Honda C70 Klasik

 
modifkasi motor honda c70 klasik


Honda C70 merupakan motor lawas buatan Jepang dari tahun 1979. Anda bisa mengubah desainnya menjadi bergaya klasik ala street. Langsung saja kita mulai tips-tipsnya:

  1. Mulai dari bagian depan atau wajah motor. Anda bisa melepas bagian depan lampu utama kemudian ganti dengan lampu variasi yang memiliki model berbeda. Selanjutnya, jangan lupa modifikasi juga bagian handle atau setang motor. Tambahkan atau ganti dengan rem setang Radius Sepeda, dan grip Schwin America. Jika ingin modifikasi yang unik beri tempat ponsel pada bagian setang motor agar bagian ini tidak berkesan kosong dan sepi.
  2. Perbarui tampilan cat motor C70 agar terlihat lebih kinclong dan baru. Anda juga bisa menggantinya dengan warna-warna yang lebih kalem. Ganti juga jok motor dengan jok tunggal setinggi 4 cm dan panjang 35 cm.
  3. Ubah tampilan roda atau ban motor dengan spesifikasi berikut: untuk ban motor Swallow 120/80-17 dan pelek motor TK Racing 2,50/17. Untuk penggantian ban dan pelek motor ini memerlukan ketelitian dari para ahli.
  4. Selanjutnya tidak ketinggalan modifikasi motor Honda C70 dengan mengganti knalpotnya. Coba anda pasang knalpot baru Suzuki FR800 agar motor terlihat lebih keren.
 

Komunitas Pecinta Motor Klasik Honda C70


modifkasi motor honda kalong c70


foto modifkasi motor honda kalong c70


cara modifkasi motor honda kalong c70


aksesoris modifkasi motor honda kalong c70


Bagaimana sobat, keren bukan hasil modifikasi motor honda kalong C70 klasik yang telah saya sharing ini? Tentunya anda belum mencoba kan? he. Oke dah, langsung saja dicoba dirumah ya, pasti motor kalong sobat akan tampil lebih keren lagi jika sudah dimodifikasi sesuai dengan tips yang saya berikan ini. Anda juga dapat menambahkan aksesoris modifikasi motor honda C70 sobat, untuk mendapatkan penampilan yang lebih keren dan unik lagi.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: