modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Tips Modifikasi Motor Honda CB 100 Sederhana

Tips Modifikasi Motor Honda CB 100 Sederhana

Tropie Modifikasi Motor : Untuk melakukan sedikit sentuhan dan modifikasi secara sederhana, tentunya anda harus sudah memiliki teori dan mengusai caranya, agar saat proses modifikasi danpat berjalan dengan lancar. Namun jika anda belum mengerti dan tidak memiliki inspirasi untuk melakukan modifikasi secara simple pada motor anda maka anda diwajibkan untuk mencari informasi tentang Cara ModifikasiMotor Honda CB 100 secara simple. Berikut ini adalah tampilan motor klasik Honda CB 100 yang dapat kami sharing kepada para sahabat modifikator yang berkunjung di blog ini. Ada berbagai tips dan foto modifikasi motor honda CB 100 terbaru yang dapat anda praktekan di rumah untuk mengubah penampilan motor anda menjadi semakin menarik lagi.

Aksesoris Modifikasi Motor Honca CB 100


cara modifikasi motor honda cb 100


Untuk mendapatkan tampilan baru dari motor klasik Honda CB 100 maka anda dapat melakukan modifikasi motor Honda CB 100 sesuai dengan tips yang kami sebutkan dibawah ini. Modifikasi ini akan membuat model dan desain motor lama Anda menjadi betul-betul berbeda. Berikut tips-tips yang bisa Anda lakukan:

  1. Ganti tangki bahan bakar: Cobalah untuk mengganti tangki bahan bakar CB 100 dengan tangki bahan bakar Honda GL Max, hal ini akan memberi perubahan yang cukup drastic. Jangan lupa juga untuk ubah tutup aki di bagian samping motor, Anda bisa menggunakan Honda GL Pro yang merupakan motor generasi baru sesudah CB 100.
  2. Potong setang atau handle motor menjadi lebih pendek untuk mendapatkan kesan sporty, begitu juga dengan bagian spart bord depan Anda bisa menggunakan model motor sport.
  3. Ganti kaca spion motor dengan kaca spion model tanduk yang nyaman dan mudah untuk diatur saat berkendara.
  4. Anda bisa memasang lampu motor jenis halogen karena sinar lampu yang lebih terang, selain itu modelnya juga tidak mengurangi kesan klasik di dalamnya. Cobalah memakai lampu halogen dari generasi berikutnya yaitu Honda GL Pro.
  5. Ganti knalpot lama dengan knalpot yang memiliki model atau desain yang lebih sporty.
Semoga tips atau cara modifikasi Motor Honda CB 100 ini berguna bagi Anda. Anda juga dapat melakukan modifikasi berat untuk mendapatkan kapasitas motor yang lebih besar.

Foto Model Modifikasi Honda CB 100 Terbaru


foto modifikasi motor honda cb 100


modifikasi motor honda cb 100 jap style


modifikasi motor honda cb 100 klasik


aksesoris modifikasi motor honda cb 100


Kemampuan dan biaya tentunya juga anda harus perhatikan sebelum anda memulai tahap awal proses modifikasi motr anda, agar saat anda melakukan modifikasi dan fokus dengan hasil yang anda targetkan, tidak grambyang dengan biaya modifikasi motor honda CB 100 klasik yang telah anda rencakan. Mungkin informasi dan tips serta beberapa foto yang telah kami lampirkan pada artikel ini dapat bermanfaat bagi anda para modifikator, jika dirasa memang bermanfaat silahkan anda ikuti updatean blog ini melalui google plus, twitter ataupun facebook kami.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 20.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: