modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Model Modifikasi Motor Honda CB 150 CC Terbaru

Model Modifikasi Motor Honda CB 150 CC Terbaru

Tampilan Keren dari Modifikasi Motor Honda CB 150 - Agar motor CB 150 Anda terlihat lebih keren dan sporty maka coba lakukan modifikasi motor Honda CB 150 yang pastinya akan membuat kesan berbeda bagi pengendaranya. Untuk melakukan modifikasi ini memang diperlukan modal tambahan agar dapat memiliki hasil modifikasi yang mantab, biasanya bagian-bagian utama yang perlu dimodifikasi adalah bagian luar, mulai dari badan motor dan bagian dalam mesin motor. Untuk bagian luar anda bisa memodifikasi kaper atau jok belakang agar terlihat lebih mengangkat atau nungging, dapat juga melakukan kolaborasi dan pola warna, kemudian anda dapat melengkapinya dengan modifikasi pada bagian spakbor. 

Cara Variasi Motor Honda CB 150 CC


cara modifikasi motor honda cb 150

 
Tidak ketinggalan untuk anda lakukan adalah mengganti lampu utama atau head lamp dengan lampu yang lebih menarik lagi, misal anda dapat memberikan modifikasi yang unik dengan melakukan penambahan aksesoris head lamp motor honda CB 150 cc sobat. Untuk kaca spion ganti dengan bentuk yang lebih keren, speedometer, klakson Keong, penambahan underbone untuk penggantian step, dan penggantian setang motor dengan stang jepit x-race agar terlihat lebih sporty.
 
Untuk melakukan modifikasi bagian mesin motor CB 150 cc ternyata juga tidak begitu rumit. Jika Anda ingin menambah performa motor maka coba ganti karbu motor dengan karbu PE28. Lengkapi modifikasi dalam tersebut dengan tampilan velg motor baru dan juga perpaduan warna airbrush yang menawan agar modifikasi motor Honda CB 150 Anda lebih kentara. Coba padu padankan dua atau lebih warna dalam satu badan motor. Sebagai contoh, Anda bisa memberikan model atau desain warna Iron Man dengan perpaduan warna merah atau merah jambu dan gold yang berkilau. Selain itu, Anda juga bisa memberikan tambahan stiker di bagian samping motor.

Foto Modifikasi Honda CB150R Terbaru


model modifikasi motor honda cb 150


foto modifikasi honda cb 150 terbaru


variasi motor honda cb150r terbaru


aksesoris modifikasi honda cb150r balap



Pada pertemuan kali ini, mungkin hanya cukup sekian saja artikel yang dapat kami sharing kepada anda yang semata-mata hanya sebagai inspirasi untuk anda para maniak modifikasi. Untuk mendapatkan inspirasi dan ide yang cocok tentang modif motor sobat, anda juga dapat mengamati beberapa foto modifikasi honda CB 100 cc yang telah saya paparkan diatas.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.27 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: