modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Gaya Modifikasi Motor Honda CB150R Streetfire

Gaya Modifikasi Motor Honda CB150R Streetfire

Tropie Modifikasi Motor : Gaya Baru dari Modifikasi Motor Honda CB150R - Streetfire yang terdapat pada sepeda motor honda CB150R merupakan keunggulan tersendiri dari kendaaran yang telah di launching resmi dengan harga Rp 23.425.000,- ini, yang dapat mengikat minat masyarakat. Selain itu, motor dengan merek mesin honda juga sangat terkenal irit dan hemat bbm, yang juga menjadi salah satu perhitungan para konsumen dalam membeli sebuah kendaraan. Dari berbagai alasan diatas, ada faktor utama mengapa masyarakat berminat dengan motor tersebut adalah, modelnya yang simple sehingga untuk melakukan variasi modifikasi motor honda CB150R sangatlah mudah.

Cara Baru Modifikasi Honda CB150R Streetfire


tips modifikasi motor honda cb150r



Honda CBR150R memang sudah memiliki tampilan asli yang keren namun apabila Anda ingin menambahkan beberapa modifikasi motor Honda CB150R maka berikut tips-tips mudah yang bisa Anda coba lakukan:

  1. Kita mulai dari tampilan badan motor: Tentunya agar terkesan lebih kinclong, berikan warna cat baru dengan sentuhan airbrush. Padukan saja beberapa warna sesuai selera Anda misal warna biru dengan warna merah kinclong. Untuk bagian jok silahkan pakai model jok double seater dan tambahkan dengan sroud serta tangki model kondom.
  2. Tambahkan lampu utama di bagian depan dengan cover headlamp dan lampu Projie. Setang motor juga bisa diganti dengan handle dari Yamaha Byson begitu juga dengan bagian spakbor dengan menambah spakbor milik Ninja F1. Dengan penambahan detail tersebut maka badan motor akan kelihatan lebih mentereng.
  3. Bagian bawah motor yaitu roda dan kaki-kakinya, bisa gunakan ban motor dari IRC Thailand 110/70 dan IRC Thailand 140/70 yang dilengkapi dengan  velg Axio 3,5. Gunakan IRC 110/70 untuk bagian depan sedangkan IRC 140/70 untuk bagian yang belakang.
  4. Jangan lupa bahwa aksesoris motor merupakan bagian yang penting di dalam modifikasi motor. Coba tambahkan aksesoris motor seperti handgrip, handle rem kopling Ride It, Penahan gas, Underbone depan belakang menggunakan CBR 250 dan CBR 150, Sen model cabe Ride It, dan terakhir adalah hand guard Ride It.

foto modifikasi motor honda cb150r


cara modifikasi motor honda cb150r streetfire


variasi modifikasi motor honda cb150r streetfire


aksesoris modifikasi motor honda cb150r terbaru



Semoga modifikasi motor Honda CB150R ini dapat menjadi referensi berguna bagi Anda para bikers. Jika anda rasa tips dan berbagai foto tentang modif motor honda CB150R ini anda anggap bermanfaat, kami berharap anda juga ringan untuk memberikan like dan komentar pada blog kami.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: