modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

3 Model Modifikasi Motor Honda CBR 250 Keren

3 Model Modifikasi Motor Honda CBR 250 Keren

Tropie Modifikasi Motor : Motor Honda CBR 250 meliliki gaya tersendiri yang dapat membuat mata orang yang melihat tercengang dan merasa bernafsu untuk ingin memilikinya. Namun kita juga tahu, bahwa tipe motor balap dan touring seperti motor honda CBR250 ini yang memiliki nilai dan harga yang lumayan fantastis untuk kalang seperti saya ini. Keindahan dan body yang elegan memberikan penampilan yang sporty dan ternyata ada hal baru dari motor honda CBR 250 ini, yaitu kendaraan ini memiliki model unik dalam tiga design modifikasi motor honda CBR terbaru di tahun ini, lalu design yang bagaimanah itu? Untuk memperdalam wawasan anda seputar motr modifikasi, Silahkan anda simak penjelasan kami berikut ini.

Foto Modifikasi Honda CBR 250 Keren


modifikasi motor honda cbr 250r terbaru


Di bawah ini kita akan memberikan beberapa tips mengenai modifikasi Motor Honda CBR 250:
 
Modifikasi Tema Motor Touring
Modifikasi yang pertama adalah modifikasi Honda CBR250 dengan tema motor touring. Untuk membuat modifikasi ini hal paling utama yang perlu diperhatikan adalah penggantian pipa baru ketebalan 3 mm. Dengan menggunakan pipa baru ini, badan atau rangka motor akan terlihat betul-betul berbeda. Kemudian modifikasi bagian-bagian badan motor lain juga diperlukan seperti jok motor, tangki bensin, dan ban motor serta velg. Untuk warna cat bisa memadukan warna-warna sesuai selera.

Modifikasi Tema Single Seater
Untuk membuat modifikasi ini hal paling utama yang perlu diperhatikan adalah penggantian jok atau tempat duduk dengan menggunakan jok single seater atau tunggal. Penampakan motornya nanti akan terlihat lebih kekar dan runcing pada bagian buritan motor. Lengkapi dengan Honda CB400 untuk mengganti suspense depan dan CFR750 untuk mengganti bagian pro arm. Ban motor dan velg juga bisa Anda ganti. Untuk warna cat bisa memadukan warna-warna sesuai selera.

Modifikasi Tema Moto GP
Modifikasi tema Moto GP ini dilakukan dengan memberikan warna baru dengan airbrush dan stiker. Secara singkat, ada beberapa penggantian seperti lampu depan dicopot dan dipindahkan ke bagian bawah fairing, penggunaan kaca spion cembung, pemasangan knalpot PDK, dan tentunya penggantian model ban Battlax S20. Untuk modifikasi motor Honda CBR 250 ini memang memerlukan tangan-tangan para ahli.


foto modifikasi motor honda cbr 250r


tips modifikasi motor honda cbr 250r


cara modifikasi motor honda cbr 250r


aksesoris modifikasi motor honda cbr 250r


variasi modifikasi motor honda cbr 250r

Saya rasa cukup sekian saja bagi-bagi tips dari saya tentang modifikasi motor touring honda CBR 250 kali ini, untuk mendapatkan tips-tips lainnya seputar variasi dan aksesoris untuk modifikasi motor kesayangan sobat, anda dapat melihat dan membaca di artikel saya yang lainnya. Silakan praktekin saja gaya dari modifikasi motor honda CBR 250 ini dirumah anda, jika ada kendala seputar modifikasi ini silakan anda komentar pada blog kami tentang kendala anda, maka kami akan jawab dengan artikel solusi terbaru dari kami.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: