modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda CS1 Model Ducati Strada

Modifikasi Motor Honda CS1 Model Ducati Strada


Tropie Modifikasi Motor : Siapa sangka kalau Honda CS1 dapat diubah tampilannya menjadi sangat berbeda hingga tidak dapat dikenali sebagai Motor Honda. Untuk modifikasi ini memerlukan beberapa penggantian dan penambahan pada badan motor, aksesoris, warna cat, dan sebagainya. Untuk biaya juga lumayan sih, namun anda tak perlu khawatir, selama ada niat pasti ada jalan untuk mendapatkan solusi. Berikut ini tips modifikasi honda CS1 model Ducati Strada.

Foto Modifikasi Motor Honda CS1


modifikasi body motor honda cs1


Pada bagian buritan belakang atau sasis dapat dipotong sedikit sekitar 15 cm saja agar tidak terlalu nungging. Kemudian bagian utama modifikasi adalah dengan mengubah posisi tangki asli dari Honda CS1. Anda bisa mencopot dan memasang tangkinya ke bagian depan. Dengan perubahan posisi tangki maka motor akan terlihat seperti motor Ducati sungguhan. Anda bisa menggunakan tangki yang terbuat dari fiber dengan kapasitas bensin yang lumayan besar. Selain itu, ubah juga posisi lampu depan motor yang tadinya ada di bagian dada dirubah agak ke atas dan ditambah dengan cover. Gunakan cover headlamp yang terbuat dari fiberglass agar terlihat kesan elegan dan menawan.

Tambahkan pula beberapa aksesoris motor seperti Swingarm motor gede atau moge dan juga di bagian bawah ban yaitu velg motor gunakan velg berbentuk kekar. Handle atau setang motor juga diganti dengan setang baplang. Bagian warna cat coba Anda lihat-lihat referensi dari motor-motor Ducati aslinya. Anda tidak perlu menghilangkan ciri khas dari CS1 secara keseluruhan. Cara Modifikasi motor Honda CS1 ini hanya mengubah beberapa bagian saja dengan tidak menghilangkan kekhasan dari Honda CS1.


cara modifikasi motor honda cs1


foto modifikasi motor honda cs1


harga modifikasi motor honda cs1 terbaru


bengkel modifikasi motor honda cs1


Silahkan anda praktekin teori modifikasi yang sudah saya jelaskan tersebut, semua aksesoris dan variasi untuk melakukan modifikasimotor honda CS1 sobat dapat anda beli pada toko otomotif terdekat di wilayah anda. Beberapa variasi yang saya sebutkan diatas ada beberapa juga yang memiliki harga yang lumayan menguras kantong saya, tapi demi penampilan kuda besi saya bagaimanapun saya usahakan untuk mendapatkannya. Sekian tips modifikasi dari saya, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sobat sekalian.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 02.11 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: