modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Fit S Simpel dan Murah

Modifikasi Motor Honda Fit S Simpel dan Murah

Tropie Modifikasi Motor : Selamat pagi sobat, pada pertemuan kali ini saya akan sharing tentang teknik modifikasi motor honda fits secara simpel dan tanpa perlu banyak mengeluarkan biaya. Untuk bisa memiliki tampilan yang elegan, tipe motor seperti honda fit s ini tidak harus dilakukan modifikasi secara total, mungkin dapat dilakukan modifikasi secara bertahap dulu, hal itu dikarenakan tampilan honda fit s yang masih sederhana dan sulit untuk memprediksi hasil modifnya. Sambil memperbaiki hasil modifikasi yang telah dihasilkan. Honda Fit S Anda yang sederhana bisa diubah menjadi lebih keren dan menawan dengan melakukan modifikasi motor Honda Fit S secara simple dan cepat, murah dan tentunya tidak memerlukan terlalu banyak biaya.


foto modifikasi motor honda fit s


Agar hasil modifikasi motor honda fit s terlihat lebih natural, Anda tidak perlu menghilangkan ciri khas asli dari penampilan dan body Fit S. Hanya perlu sedikit suntikan biaya dan sedikit sentuhan dari modifikator, motor anda akan tampil lebih elegan. Berikut ini hal-hal yang bisa Anda coba dilakukan:
  1. Warna baru motor: Tampilan badan motor bisa diganti dengan cat warna baru atau airbursh. Gunakan warna-warna cerah dan terang sesuai selera Anda. Tambahkan juga beberapa stiker di bagian samping dan depan motor agat terlihat lebih keren.
  2. Knalpot motor: Untuk motor Honda Fit S gantilah knalpotnya dengan knalpot model racing. Knalpot desain ricing ini sangat cocok untuk Honda Fit S. Di pasaran ada banyak sekali model-model knalpot motor ricing, sehingga Anda bisa memilih bentuk yang sesuai selera. Dengan penggantian ini maka performa motor Anda akan semakin baik sekaligus Anda bisa mendapatkan suara motor yang unik dan keren dari knalpot baru.
  3. Chrome: Sebagai pelengkap warna cat yang kinclong pada badan motor, maka tambahkan pula warna chrome di bagian-bagian motor yang lain seperti pada bagian velg, footstep, tromol, dan arm motor. Coba kreasikan sendiri pemasangan warna chrome di bagian-bagian bawah dan atas motor.
Modifikasi motor Honda Fit S ini memang sederhana dan murah namun pastinya tidak akan mengecewakan. Silakan anda kolaborasi teknik yang sudah saya sharing diatas dengan ide-ide cemerlang anda yang miliki, jika anda berminat untuk menampilkan hasil modifikasi anda, dapat anda kirimkan tips dan foto motor anda pada kontak kami, seperti yang telah dikirim dibawah ini.


modifikasi motor honda fit s terbaru


\modifikasi motor honda fit s simpel


modifikasi motor honda fit s keren


modifikasi motor honda fit s airbrush


foto modifikasi honda fit s





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 02.06 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: