modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha X Ride Unik untuk Kontes

Modifikasi Motor Yamaha X Ride Unik untuk Kontes

Salam sobat sekalian, terima kasih karena telah memberikan kesempatan saya untuk mengshare hasil karya dan penelitian saya mengenai modifikasi yamaha X Ride terbaru. Tahukah anda modifikasi unik untuk Yamaha X Ride? Jika belum, anda patut membaca artikel ini hingga selesai, karena pada kesempatan ini saya akan membahas secara tuntas mengenai struktur ModifikasiYamaha X Ride ini. Perbedaan dan  kejadulannya motor yamaha x ride ini sehingga model motor yang unik dan ngetrend ini, sangat banyak dicari oleh beberapa modifers nusantara, namun motor tersebut sangat sulit untuk ditemukan dan juga sangat banyak modifers yang bingung mencari-cari cara melakukan modifikasi motor Yamaha X Ride untuk ditampilkan di ajang kontes, maka bisa melakukan beberapa tips modifikasi berikut ini:


modifikasi yamaha x ride terbaru

Tips Modifikasi Yamaha X Ride 2015


  1. Sentuhan Yamaha X Ride harus ada yang tetap dipertahankan. Anda tidak perlu mengubah keseluruhan bagian badan motor apalagi sampai “jeroan-jeroan”. Hal ini dilakukan untuk menghemat biaya modifikasi yang terlalu mahal. Selain itu tampilan Yamaha X Ride sendiri sebetulnya sudah cukup keren, tinggal perlu dipertegas sedikit saja.
  2. Kalau Anda ingin modifikasi dengan tema supermoto, pasang as milik Yamaha Jupiter MX dan lanjut modifikasi bagian suspensi depan. Buat hasilnya menjadi lebih jangkung dan menarik. Tidak lupa diberi oil cooler tarikan bentuk unik dan apik.
  3. Lanjut ke bagian kaki motor yang perlu dibuat tinggi dan ramping. Pelek depan dan belakang pakai model Two Wheel dengan ukuran kira-kira 14 inci ala palang. Ditambah dengan ban ukuran 120/80-14 untuk bagian belakang serta depan semuanya menggunakan merek Michellin agar hasilnya kelihatan lebih joss alias mantap.
  4. Bagian modifikasi motor Yamaha X Ride seperti jok motor bisa tetap pertahankan aslinya, hanya tinggal ganti lapisan jok agar lebih berwarna dan ada modelnya sehingga tidak terlalu datar dan netral.
  5. Sepatbor bagian depan agar kelihatan lebih gagah ala supermoto pakai merek Kawasaki KSR. Selain itu, tambahkan beberapa guard bar atau pelindung bar yang kelihatan kece. Jangan lupa ganti sokbreker bagian belakang untuk kaki motor, ambil yang style nya jangkung ya.

Foto Modifikasi Yamaha X Ride Airbrush



foto modifikasi yamaha x ride terbaru


cara modifikasi yamaha x ride terbaru


harga modifikasi yamaha x ride terbaru


aksesoris modifikasi yamaha x ride terbaru


variasi modifikasi yamaha x ride terbaru


modifikasi yamaha x ride airbrush


spg modifikasi yamaha x ride


Langkah terakhir yang dilakukan adalah tinggal memberi sentuhan warna baru dengan menggunakan cat airbrush yang bisa Anda bantu dengan striping agar kelihatan lebih macho dan enak dilihat mata. Berikan perpaduan warna cerah, abstrak, gelap, atau apa saja yang bisa menambah hasil modifikasi motor Yamaha X Ride makin sempurna. Untuk warna airbrush ini Anda bisa kumpulkan banyak foto atau gambar modifikasi motor bertema racing, dan supermoto. Jadikan kumpulan gambar-gambar tersebut sebagai referensi Anda untuk melakukan modifikasi pada bagian badan motor.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: