modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Foto Modifikasi Motor Yamaha New Vega ZR

Foto Modifikasi Motor Yamaha New Vega ZR

Salam sahabat sekalian, pada pertemuan kedua setelah lama saya tidak posting di blog ini, akhirnya saya kembali dapat menghadirkan sebuah artikel yang menarik untuk sahabat sekalian. Salah satunya adalah seputar modif Yamaha bebek. Ada bermacam-macam modifikasi motor Yamaha New Vega ZR di mana bisa dicoba oleh para pecinta motor dan modifers. New Vega ZR adalah motor 4 tak penerus generasi motor Vega yang sudah lama diluncurkan tahun-tahun sebelumnya. Tentunya Yamaha Vega ZR ini sudah menerima beberapa upgrade sehingga performa dan modelnya lebih bagus dan keren. Selain itu, Yamaha New Vega ZR juga memiliki body terlihat sangat ramping dan harga motor yamaha terbaru ini pun juga sangat terjangkau, jadi juga angat cocok untuk dikendarai para watina.


modifikasi-motor-yamaha-vega-zr


Gaya Modifikasi Yamaha Nev Vega ZR Terbaru 2015


Jika Anda adalah pecinta motor Vega, maka Anda bisa melakukan beberapa modifikasi simpel yang pastinya hanya memakan biaya terjangkau yang irit dikantong. Berikut macam-macam model modifikasi Yamaha Vega ZR:

  1. Modifikasi ban motor: Salah satu cara yang paling umum untuk memodifikasi motor adalah dengan mengganti ban motor asli dengan merek lain. Anda bisa memilih bermacam-macam model ban yang akan dipasangkan ke hasil modifikasi motor Yamaha New Vega ZR seperti ban motor belakang dibuat pendek dan gambot sedangkan ban depan dipilih model ramping namun dengan tinggi yang sama. Setelah itu dipasang pelek berwarna kinclong yang disesuaikan dengan warna cat nantinya.
  2. Modifikasi jok motor: Jok motor memang cara modifikasi paling murah yang bisa dilakukan. Terkadang orang hanya mengganti jok motor mereka saja agar kelihatan tampil beda, sedangkan bagian-bagian motor lain tetap dipertahankan. Ada bermacam-macam jok yang bisa dipasang misalnya jok tunggal, jok custom buatan sendiri yang unik dan menarik, jok racing yang agak nungging, jok model motor Ninja, jok model moge, dan masih banyak lagi.
  3. Modifikasi Headlamp: Agar di bagian depan motor juga kelihatan ada sedikit perubahan, maka Anda bisa memasang lampu depan utama dengan gaya yang berbeda. Misalnya headlamp angel eyes yang menawan, LED lamp, dan masih banyak lagi. Kalau mau menghemat biaya maka “comot” saja headlamp dari motor lama yang lain. Walaupun Anda berencana memasang headlamp motor merek lain, namun tetap perhatikan kecocokan  model, dan cara pemasangannya.


modifikasi-motor-yamaha-vega-zr


modifikasi-motor-yamaha-vega-zr


modifikasi-motor-yamaha-vega-zr


modifikasi-motor-yamaha-vega-zr


foto-modifikasi-motor-yamaha-vega-zr


foto-modifikasi-motor-yamaha-vega-zr


Cara Mudah Modifikasi Yamaha Vega Road Race


Tips modifikasi motor Yamaha Vega New ZR di atas dapat dilakukan dengan pemasangan bagian-bagian lain seperti knalpot, setang, aksesoris-aksesoris, dan lain sebagainya, agar hasil dari modifikasi yang telah anda lakukan nampak lebih keren dan unik. Penambahan variasi warna dan aksesoris modif  juga akan menambah gaya modifikasi motor itu sendiri. Sekian dulu dari saya, semoga sukses modifikasinya.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 00.52 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: