modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Foto Modifikasi Yamaha Vario yang Unik ada Racing

Foto Modifikasi Yamaha Vario yang Unik ada Racing

Tropie ModifikasiMotor - Selamat siang para sahabat modifkasi sekalian, kali ini saya akan kembali untuk memberikan informasi dan sharing tentang trends modifikasi. Berikut ini kami sharing untuk modifikasi kontroversial yaitu persilangan antara onderdeil yamaha dan honda. Modifikasi motor Yamaha Vario adalah salah satu cara bagi para modifers untuk mengubah motor mereka. Walaupun Vario adalah merek motor Honda, namun banyak pula aksesoris dan variasi Yamaha bisa menggunakan bagian-bagian dari motor Honda, dan sebaliknya. Cara ini merupakan cara unik yang sering dilakukan para modifers, namun pastinya harus tetap dipikirkan bagian-bagian yang bisa dibongkar pasang pada bagian motor yang mana saja.



modifikasi-yamaha-vario-terbaru

 

Foto Modifikasi Yamaha Vario Terbaru


Apa saja bagian-bagian Vario yang biasanya dipasang untuk motor Yamaha? Ada banyak bagian-bagian dari Vario yang bisa digunakan contohnya seperti cover badan bagian depan. Cover matic bagian depan Vario memiliki cover runcing yang lucu sehingga bisa dipasangkan ke hasil modifikasi motor Yamaha. Hasilnya? Anda akan memiliki motor modifikasi Yamaha Vario model ikan hiu di bagian depan motor. Selain, cover masih ada banyak lagi bagian-bagian Vario yang bisa digunakan seperti jok motor, kaca spion, knalpot, ban motor, speedometer, headlamp, pelek motor, dan shoock. Untuk mendapatkan bagian-bagian motor Honda Vario tersebut, Anda bisa membeli sparepart aslinya atau tinggal mengambil bagian sparepart dari motor Vario lama.

Tips Mudah Modifikasi yang Bisa Dicoba


foto-modifikasi-yamaha-vario


gambar-modifikasi-yamaha-vario


aksesoris-modifikasi-yamaha-vario

Ada beberapa cara tips modifikasi yang bisa digunakan setelah Anda memasang sparepart Vario ke motor Yamaha Anda. Coba setelah itu, Anda lakukan modifikasi motor Yamaha ala street racing:

  1. Pertama-tama berikan sentuhan airbrush yang menarik perpaduan warna Danaglos, kemudian di beri pernis agar semakin kuat.
  2. Di bagian kaki-kaki bisa dipasang pelek berwarna yang sesuai dengan car airbrush. Ban motor bisa diganti merek Swallow model Samurai.
  3. Bagian setang juga harus Anda perhatikan, setang bisa dimodifikasi custom sesuai selera Anda. Kalau bisa buat setang menggunakan stabilizer stang.
  4. Shock belakang dilengkapi dengan Reiser Shock.
  5. Yang terakhir masalah knalpot motor, gunakan custom dengan model agak mengangkat agar kesan motor racing lebih kentara.

cara-modifikasi-yamaha-vario


modifikasi-yamaha-vario-ceper


modifikasi-yamaha-vario-terbaru


modifikasi-yamaha-vario-airbrush


Lengkapi modifikasi motor Yamaha Vario dengan pemasangan misal jok Vario, kaca spion Vario, serta tambah cover depan Vario agar tampilan motor depan lebih tajam. Saya rasa tampilan seperti itu sudah sangat keren untuk anda pamerkan pada para modifikasi lain. Ada banyak teknik modifikasi lain yang telah saya bahas di blog ini, antara lain modifikasi yamaha vixion terbaru, hingga foto gambarmodifikasi yamaha YZF R15 yang banyak disukai oleh para modifikasi, sehingga anda juga dapat mencampurkan beberapa jenis modifikasi yang ada di blog ini untuk anda terapkan pada motor anda.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: