modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Fairing: Modifikasi Motor Honda Verza dengan Biaya Murah

Fairing: Modifikasi Motor Honda Verza dengan Biaya Murah

Tropie Modifikasi Motor : Honda verza adalah sosok motor fairing yang tangguh dan memiliki kecepatan yang mumpuni. Ada banyak pendapat mengenai motor yang satu ini, salah satunya adalah kurangnya responsifitas dari gas motor tersebut. Namun siapa bilang kalau melakukan modifikasi pada motor kesayangan Anda harus selalu dengan mengeluarkan biaya yang begitu besar? Jika anda bisa melakukan modifikasi motor Honda Verza dengan biaya minim tetapi tampilan maksimal, caranya adalah dengan melakukan modifikasi motor fairing. Untuk lebih jelasnya tentang modifikasi honda verza, silahkan anda perhatikan dengan baik cara yang akan saya sharing berikut ini.


Modif Honda Verza Fairing Terbaru


modifikasi honda verza full fairing


Hal pertama yang akan dibahas adalah mengenai modifikasi jok motor honda verza. Pada bagian jok Anda tidak perlu mengganti dan memasang jok model baru. Ubah saja jok lama asli motor dengan cara dipotong atau dibelah dua. Setelah itu potongan jok motor bagian belakang ditambahkan busa setinggi kira-kira 3 cm. Maka hasilnya? Anda akan memiliki jok motor dengan tema sporty.

Beralih ke bagian kaki motor. Biasanya orang lebih suka mengubah secara keseluruhan bagia kaki-kaki. Namun, jika Anda hanya memiliki budget terbatas maka Anda tidak perlu mengubah semua bagian kaki motor. Hal yang perlu dilakukan adalah pertama modifikasi shock motor, misal ganti dengan shock motor Megatron yang keren. Kemudian lengkapi shock motor tersebut dengan pemasangan penutup ban warna hitam gelap agar berkesan lebih macho.

Lanjut ke bagian akhir modifikasi motor Honda Verza. Sekarang mulai lakukan pemasangan fairing motor. Anda bisa memilih untuk menggunakan fairing merek MegaPro. Selain itu, pasanglah juga spackboard milik motor Ninja. Untuk warna cat motor tentunya bisa dipilih warna-warna gelap yang elegan. Sederhana bukan modifikasi Honda Verza ini? Silahkan anda coba dirumah untuk membuktikannya. Silahkan juga anda koleksi beberapa koleksi foto tentang honda verza yang kami dapat dari beberapa sumber populer di internet.

FotoModifikasi Motor Honda Verza Fairing


foto modifikasi honda verza biaya murah


modifikasi simplae honda verza terbaru


variasi motor honda verza terbaru


cara modifikasi honda verza




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 21.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: