modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Vario Techno 125 PGM FI Dengan Side Car

Modifikasi Motor Honda Vario Techno 125 PGM FI Dengan Side Car

Tropie Modifikasi Motor : Muat Lebih Banyak dengan Side Car : Modifikasi Motor Honda Vario Techno 125 PGM FI. Performa dari honda vario tidak perlu untuk diragukan lagi, kecepatan dan kekokohan motor ini sangat disegani oleh para peminatnya. Honda Vario Techno 125 PGM FI memang sudah memiliki konsep yang lumayan keren, namun akan lebih bagus apabila ditambah dengan sedikit sentuhan modifikasi motor Honda Vario Techno 125 PGM FI yang mengusung tema penambahan side car atau mobil samping. Dengan penambahan ini maka Anda bisa memuat lebih banyak orang sekaligus memiliki tampilan unik pada motor yang jarang dilihat orang.


Cara Modifikasi Motor Honda Vario 125 PGM FI


modifikasi motor honda vario pgm fi side car



Selain mengusung tema mobil samping, secara keseluruhan tema yang diberikan ke Honda Vario ini adalah ala sporty. Untuk side car-nya sendiri Anda boleh memilih model Ferrari dengan desain seperti moncong ikan hiu pada bagian depan motor. Modifikasi ini juga dilengkapi dengan pemasangan model jok mobil untuk bagian side car, sedangkan untuk bagian motornya sendiri Anda dapat menggunakan jok milik Honda PCX. Ke dua jok ini sangat nyaman untuk diduduki penumpang dan selain itu modelnya juga semakin menambah kesan sporty.

Di bagian belakang side car Anda bisa coba memasang pelek milik Honda Vario. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan sebuah lubang air beserta penutupnya di mobil samping tersebut untuk keluar masuk air saat motor dicuci atau saat terkena air hujan. Beberapa modifikasi ditambahkan seperti shock depan serta piringan cakramnya menggunakan chrom. Bagian badan motor dipasang setang dan spion model sport sesuai selera Anda. Dengan pemasangan kaca depan tersebut maka akan membuat modifikasi motor Honda Vario Techno 125 PGM FI semakin sempurna.

Foto Modifikasi Honda Vario Dengan Side Car


modifikasi motor honda vario airbrush


biaya modifikasi motor honda vario airbrush


cara modifikasi motor honda vario terbaru


foto modifikasi motor honda vario pgm fi side car


foto modifikasi motor honda vario

 


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: