modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Honda Tiger 2000 Jadi Model Motor Gede Idaman Bikers

Modifikasi Honda Tiger 2000 Jadi Model Motor Gede Idaman Bikers



Pingin Moge asli yang harganya selangit tetapi belum kesampaian? Cobalah Anda modifikasimotor Honda Tiger 2000 menjadi model motor gede idaman para bikers ini. Honda Tiger adalah sosok motor sport di Indonesia yang berubah menjadi elegan, keberadaannya sangat diminati oleh para rider saat itu. Hanya melakukan sedikit sentuhan modifikasi, honda tiger anda dapat tampil lebih garang dan elegan dibandingkan dengan motor keluaran baru-baru ini. Masalah biaya modifikasi motor honda tiger 2000 ini memang lumayan cukup mahal karena banyak bagian-bagian motor yang harus dipasang tambah untuk mengubah Honda Tiger menjadi moge. Namun, yang pasti harga modifikasinya tidak akan semahal harga moge asli.

Variasi Modifikasi Motor Honda Tiger 2000


modifikasi motor honda tiger 2000


  1. Pada bagian badan motor dibuat seluruhnya full fiber glass agar kesan sporty tetap ada.
  2. Berikan sentuhan tutup tangki kepunyaan Kawasaki Ninja namun tangkinya sendiri tetap custom dan bukan tangki model kondom. Sesuaikan saja antara bentuk tangki custom dengan tutup tangki Kawasaki Ninja tersebut.
  3. Bagian lampu depan utama coba pasangkan head lamp milik Honda Vario untuk menambahkan kesan motor sport. Setelah itu, Anda hanya perlu memasangkan penutup lampu depan atau cover.
  4. Pasang shock depan kepunyaan Honda Tiger yang sudah diberi tutup atau kondom. Bagian shock belakang pakailah shock tunggal kepunyaan Suzuki Satria FU.
  5. Mulai bekerja pada bagian kaki motor, gunakan Fariasi Byson untuk bagian arm motor belakang.
  6. Bagian paling penting: Ban motor. Merek ban motor yang dipakai adalah Swallow dan juga bagian pelek merek V-Rossi, lengkapi pula dengan cakram merek Nissin.
  7.  Motor sport moge tidak akan lengkap tanpa pemasanga knalpot Nobby.
  8. Terakhir adalah memakai produk Yoshimura untuk bagian foot step motor. Untuk warna modifikasi motor Honda Tiger 2000 bisa gunakan balutan warna foot step chrome.
Bagaimana sobat? Mudah bukan teknik dan beberapa cara modifikasi motor gede diatas? Tentunya anda ingin segera memiliki hasil modifikasi tersebut. Berikut ini kami juga menampilkan beberapa hasil modifikasi yang keren untuk inspirasi sobat dirumah.
 

Foto Modifikasi Motor Honda Tiger Terbaru


modifikasi motor honda tiger 2000 terbaru


modifikasi motor honda tiger 2000 street fighter


foto modifikasi motor honda tiger 2000





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 02.30 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: