modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Tampilan Baru “Moge” Modifikasi Motor Harley Davidson

Tampilan Baru “Moge” Modifikasi Motor Harley Davidson

Tropie Modifikasi Motor : Harley Davidson merupakan sepeda motor yang dibuat oleh Harley Davisdon Motor Company  yang berkantor pusat di Amerika Serikat. Perusahaan tersebut sempat menjadi salah satu perusahaan motor terbesar di dunia pada saat itu. Produknya sangat digandrungi oleh para biker, salah satunya adalah motor Harley Davidson yang sekarang ini akan kita bahas lebih mendalam tentang struktur dari Moge tersebut dan bagaimana cara modifikasinya agar aman untuk penumpangnya dan dapat tampil lebih garang dan keren dari aslinya. Berikut ini penuturan kami tentang modifikasi motor Harley Davidson yang ingin saya sampaikan.


Cara Mudah Modifikasi Motor Harley Davidson


modifikasi motor harley davidson


Moge seperti Harley Davidson memang jangan sembarangan untuk dimodifikasi. Jika Anda ingin melakukan beberapa sentuhan modifikasi motor Harley Davidson sebaiknya serahkan kepada para ahli. Sebagai saran buat yang ingin memodifikasi moge ini mungkin Anda bisa melakukan modifikasi bertema old school chopper.

Untuk melakukan modifikasi moge Harley Davidson ala old school chopper ini Anda tidak perlu banyak mengubah bagian-bagian badan motor ataupun mesinnya. Yang perlu dilakukan adalah mengubah lengan ayun serta bagian sasis motor belakang menjadi agak pendek. Anda bisa melakukan pemotongan di bagian-bagian tersebut. Lanjut ke bagian tangki bahan bakar, coba Anda buat tangki “custom” dari bahan aluminium yang beratnya ringan dan keren dengan warna silver-nya.  Tambahkan beberapa ukiran juga bisa dilakukan pada tangki bahan bakar ini. Selain itu, pasanglah spakbor pada bagian belakang yang juga terbuat dari aluminium.

Kaki-kaki motor juga perlu dipermak, misal bagian ban motor ganti dengan merek Firestone. Lengkapi ban berukuran besar tersebut dengan pelek motor depan merek TK sedangkan untuk pelek belakang motor bisa dibuat “custom”. Motor Harley Davidson Anda akan semakin menawan dengan sentuhan handle atau setang berwarna keemasan. Yang terakhir, copot lampu lama Harley Davidson dan ganti dengan penerangan baru dari lampu model segitiga, sedangkan badan motor tidak perlu diganti warnanya karena sudah keren. Tetapi jika Anda ingin melakukan modifikasi motor Harley Davidson yang mencolok maka warna badan motor bisa diganti.

Foto Modifikasi Harley Davidson Keren & Terbaru


foto modifikasi motor harley davidson terbaru


cara modifikasi motor harley davidson terbaru


harga modifikasi motor harley davidson terbaru


aksesoris modifikasi motor harley davidson terbaru


variasi modifikasi motor harley davidson terbaru




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 18.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: