modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Astrea Prima Klasik ala Choppy Cub

Modifikasi Motor Honda Astrea Prima Klasik ala Choppy Cub

Tropie Modifikasi Motor : Apakah Anda masih menyimpan motor klasik Honda Astrea Prima yang rencananya sudah akan dijual? Lebih baik Anda urungkan niat Anda karena dengan sedikit sentuhan modifikasi motor Honda Astrea Prima ala Choppy Cub maka Anda bisa menyulap motor klasik Anda menjadi lebih keren dan kinclong. Choppy Cub adalah gaya atau alairan modifikasi yang berasal dari negara jepang. Ciri khas dari modifikasi ini adalah memiliki body motor dan trondol atau gundul, yang terlihat lebih sederhana tapi nyama untuk dikendarai. Hanya saja anda juga harus memperhatikan faktor keamanan dari modifikasi type choppy cub ini.


Cara Modifikasi Honda Astrea Prima Versi Choppy Cub


modifikasi motor honda astrea prima chobby cub
 


Rangka asli dari Honda Astrea Prima yang memiliki bentuk atau model rangka monokok sehingga sangat cocok untuk dimodifikasi ala Choppy Cub apalagi motor “jadul” ini memiliki rangka utama yang menyatu atau nyambung dengan tangki bensinnya. Hanya saja Anda hanya tinggal melakukan beberapa pemotongan di bagian rangkanya. Coba bagian centerbone dibuat sedikit melar sekitar dua belas centimeter sedangkan bagian pipa besi tetap memiliki ukuran atau diameter asli.

Lanjut ke bagian rangka tengah yang harus dihilangkan sehingga motor terkesan lebih ceper dan enak dilihat. Memang fokus utama modifikasi motor klasik ini adalah perhatian kepada bagian rangka. Lengkapi tampilan Choppy Chub dengan pemasangan shock milik C70 di bagian depan serta setang motor model rabbit bar. Untuk lampu depan utama motor jadikan satu atau menyambung dengan fork.

Di bagian tutup tangki Anda bisa membuat sesuai selera Anda atau “custom”. Yang terakhir adalah pada modifikasi badan motor. Pilihlah warna-warna cerah dan kinclong, coba padukan warna-warna candy untuk keseluruhan badan motor. Sederhana bukan modifikasi motor Honda Astrea Prima ala Choppy Chub ini? Mungkin cukup sekian dulu pertemuan kita kali ini sobat, untuk mendapatkan insppirasi yang lebih banyak dan lebih baik lagi, anda juga dapat membuka artikel-artikel saya yang lain yang saya tampung semuanya diblog kesayangan ini. Lihat juga modifikasi type choppy cub dibawah ini.


FotoModifikasi Honda Astrea Prima Terbaru


foto modifikasi motor honda astrea prima chobby cub


foto modifikasi motor honda astrea prima terbaru


foto modifikasi motor honda astrea prima keren


variasi modifikasi motor honda astrea prima


aksesoris modifikasi motor honda astrea prima




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.12 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: