modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Cara Mudah Modifikasi Motor Honda Spacy

Cara Mudah Modifikasi Motor Honda Spacy

Tropie Modifikasi Motor : Dalam memikirkan modifikasi motor Honda Spacy, Anda tidak perlu susah-susah memikirkan model mencolok atau modifikasi yang berat karena dengan sedikit sentuhan minimalis Anda bisa tetap bisa mengubah kesan sederhana Spacy menjadi lebih keren dan tampil beda. Pertama-tama coba Anda hilangkan warna gelap pada badan motor. Warna gelap akan membuat motor terkesan suram sehingga gantilah dengan warna netral yang cerah misalnya seperti warna abu-abu. Berikan semprotan airbrush pada badan motor dari bawah jok hingga bagian pijakan kaki motor matic Spacy. Kemudian, di bagian dek warnai dengan warna biru cerah sesuai dengan warna badan motor aslinya. Untuk warna di bagian lain Anda bisa tetap pertahankan warna aslinya.


Cara Mudah Modifikasi Motor Honda Spacy


cara modifikasi motor honda spacy


Proses modifikasi selanjutnya adalah dengan mengganti jok motor menjadi jok merek MBtech Camaro dengan perpaduan 3 warna netral yang ciamik yaitu biru, abu-abu, dan hitam. Agar makin keren maka mulailah kerjakan bagian kaki-kaki motor. Ganti pelek atau velg motor dengan warna gold agar desain motor menjadi lebih mencolok dan enak dipandang mata. Anda bisa gunakan pelek merek Delrim. Selain itu, coba anda ganti ban depan dan ban belakang motor dengan merek Corsa dan Mizzle.

Sederhana bukan proses dan cara modifikasi motor Honda Spacy ini? Hasilnya, Anda tidak akan kecewa karena penampilannya yang keren, tidak terlalu aneh-aneh, minimalis, dan elegan pun Anda miliki di dalam motor Spacy modifikasian ini. Silakan anda coba teknik modifikasi yang sudah saya sharing diatas, jika anada mengalami kesulitan silakan anda kirimkan pesan atau komentar lebat form komentar dibawah artikel ini. Semoga informasi modifikasi motor honda spacy yang sederhana tadi dapat membantu anda untuk mendapatkan hiburan dalam mendalami hobi anada tersebut. Kiranya cukup sekian saja, jika anda berminat silakan anda download beberapa foto hasil modifikasi dari para anak bangsa dibawah ini.

Foto Modifikasi Motor Honda Spacy Terbaru


foto modifikasi motor honda spacy


foto modifikasi motor honda spacy terbaru


foto modifikasi motor honda spacy sederhana


foto modifikasi motor honda spacy elegan


variasi modifikasi motor honda spacy




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: