modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Astrea Star Tampil Mentereng

Modifikasi Motor Honda Astrea Star Tampil Mentereng

Tropie Modifikasi Motor : Salam para sobat rider dan modifikator, adakah inspirasi baru bagi anda untuk mengubah tampilan dari model motor honda astrea anda? Berikut ini saya sampaikan beberapa tips dan cara agar anda dapat mengubah tampilan honda astrea anda tampil mentereng. Kalau Anda punya motor klasik di garasi dan Anda berencana untuk menjualnya lebih baik jangan dulu anda. Anda bisa melakukan beberapa modifikasi “ciamik” agar motor klasik Anda kelihatan tampil beda. Contohnya seperti modifikasimotor Honda Star Astrea berikut yang tetap mempertahankan body klasik namun tetap kelihatan mentereng.

 

Modifikasi Honda Star Astrea 1993


Mulailah proyek modifikasi Motor klasik anda pada bagian kaki motor. Ganti ban depan dan belakang dengan merek Corsa yaitu 110/80-17 untuk ban depan dan 130/70-17 untuk bagian belakang. Dengan ban baru ini maka kaki-kaki motor akan berkesan lebih gambot. Pada badan motor pasanglah pipa ukuran 3/4 inci yang terbuat dari besi dan dibentuk seperti rangka. Pasanglah pada bagian belakang motor. Selain itu, buat juga crash bar berukuran 1/2 inci dengan pipa. Aksesoris lain yang perlu diganti seperti jok motor, knalpot, cat warna diperbarui agar lebih kinclong, serta lampu utama motor.

Modifikasi Honda Star Astrea 1995


Ganti ban depan dan belakang dengan merek Mizzle Power dan lengkapi dengan pelek motor ukuran 1.60/17 untuk kaki bagian depan dan 1.85/17 untuk kaki bagian belakang. Agar berkesan lebih retro maka Anda bisa mengganti bagian leg shield kepunyaan motor Honda C70. Modifikasi motor Honda Star pada bagian badan motor pun juga dikerjakan dengan memperbaharui cat motor. Coba aplikasikan warna oranye untuk keseluruhan badan motor agar kesan street cub lebih kentara.

Teknik modifikasi seperti cara diatas adalah salah satu cara mudah untuk melakukan modifikasi motor honda astrea anda tampil mentereng dan beda dengan penampilan sebelumnya, untuk sekedar inspirasi anda juga dapat mengoleksi foto hasil modifikasi honda astrea klasik di bawah ini.


modifikasi motor honda astrea star


foto modifikasi motor honda astrea star


cara modifikasi motor honda astrea star


variasi modifikasi motor honda astrea star


modifikasi motor honda astrea star tampil mentereng


biaya modifikasi motor honda astrea star




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 07.46 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: