modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Supra Fit X ala Thailand Style

Modifikasi Motor Honda Supra Fit X ala Thailand Style

Tropie Modifikasi Motor: Hello... Honda Supra X adalah salah satu produk dagang sepeda motor bebek yang di produksi oleh Astra Honda Motor. Honda Supra X diluncurkan juga dengan menggunakan sistem injeksi. Buat para bikers yang suka memodifikasi motor-motor anda sendiri ataupun  motor milik orang lain agar kelihatan lebih tampil mencolok coba Anda modifikasi motor Anda dengan tampilan baru ala Thailand Style. Sebagai modifikator atau anda yang berjiwa rider,  untuk mendapatkan desain seperti thailand style ini cukup sederhana, apabila Anda punya Honda Supra Fit X maka Anda bisa lakukan cara modifikasi motor Honda Supra Fit X dengan tips yang telah kami sharing sebagai berikut:

Modifikasi Motor Honda Supra Fit X Terbaru



  1. Mulai pada bagian badan motor. Balutlah badan motor mulai dari foot step belakang, shock bagian depan, tromol depan, tromol belakang, kaliper cakram depan dan belakang, blok magnet dan blok kopling dengan balutan cat chrome mengkilat yang kinclong. Lengkapi dengan perpaduan warna dan stiker agar terlihat lebih keren dan menyala. Lakukan dengan rapi agar perpaduan warna tidak kelihatan terlalu ramai. Jok motor pun dipilih yang sesuai dengan cat warna motor yang baru.
  2. Pasang tambahan sparepart yaitu double disk brake, kemudian jangan ketinggalan bagian rem belakang motor diberi cakram belakang. Selanjutnya pasang pelek motor baru yaitu pelek racing alumunium, begitu pula dengan bagian shock racing YSS. Yang terakhir adalah memberi tutup pelindung yang dipasang pada bagian knalpot motor.
Sederhana bukan modifikasi motor Honda Supra Fit X ala Thailand Style? Anda juga bisa memberikan beberapa tambahan aksesoris pada motor agar tampil lebih gaya. Untuk biaya pastinya bervariasi tergantung seberapa banyak aksesoris yang mau diganti. Sekedar koleksi saja anda dapat download beberapa foto modifikasi motor honda astrea dibawah ini sesuka anda. Jangan lupa sharing juga tips ini untuk para sahabat rider anda.

Foto Modifikasi Motor Honda Supra X


modifikasi motor honda supra fit


cara modifikasi motor honda supra fit


modifikasi motor honda supra fit terbaru


foto modifikasi motor honda supra fit terbaru


biaya modifikasi motor honda supra fit terbaru




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 09.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: