modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Supra X 125 Model Ceper

Modifikasi Motor Honda Supra X 125 Model Ceper

Tropie Modifikasi Motor : Honda Supra X pernah menjadi primadona dari tahun 2008 sampai dengan tahun 2011. Ke ekonomisan dalam pembiayaan kendaraan dan juga stabilnya harga jual dan beli motor dari produk honda ini menjadi salah satu faktor tingginya peminat motor supra X ini. Selain itu tampilan motor yang gagah namun sederhana membuat motor ini menjadi incaran banyak orang. Jika Anda masih menyimpan sepeda motor ini di garasi rumah anda maka cobalah lakukan sedikit modifikasimotor Honda Supra X 125. Honda Supra X bisa dimodifikasi dengan berbagai macam gaya dan salah satunya adalah model ceper. Jika anda berminat dengan style ceper, silakan anda simak beberapa tips nya dari saya berikut ini.

Cara Modifikasi Motor Honda Supra X Ceper


foto modifikasi motor honda supra x 125



Modifikasi yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti ukuran pelek dan ban motor menjadi lebih kecil. Motor dengan ban berukuran kecil sangat lincah untuk dijadikan motor balap atau motor drag. Hal ini dikarenakan ukuran ban yang kecil dan ringan akan lebih nyaman dipakai sebab minim getaran.

Lanjutkan pada bagian badan motor yang lain. Coba Anda ubah dan pasang jok motor dengan model yang lebih sporty. Selain itu, Anda juga bisa mengubah bagian knalpot serta bagian luar mesin agar berkesan tampil lebih keren. Ukuran knalpot pun bisa dipilih ukuran panjang atau knalpot berukuran kecil. Tambahkan pula striping pada bagian motor kemudian berikan sedikit sentuhan airbrush. Padukan antara warna gelap dengan warna cerah misalnya merah dengan putih atau berikan tambahan cat full body.

Jika Anda menggunakan modifikasi motor Honda Supra X 125 lebih untuk bekerja maka Anda bisa menambahkan aksesoris motor berupa keranjang kecil di bagian depan sebagai area penyimpanan atau muatan. Anda juga dapat menambahkan supit dibawah setir motor, tepatnya didepan jok motor untuk mempermudah kemudi jika anda sedang membawa banyak barang. Kiranya cukup demikian tips dan solusi modifikasi motor honda yang dapat saya sampaikan, untuk sekedar koleksi gambar modifikasi, berikut ini kami tampilkan beberapa foto modifikasi honda supra X terbaru yang kami dapat dari google.com.

Foto Modifikasi MotorHonda Supra X Airbrush


foto modifikasi motor supra x 124 ceper


model modifikasi motor supra x 124 ceper


biaya modifikasi motor supra x 124 ceper


cara modifikasi motor supra x 124 airbrush


foto modifikasi motor supra x 124 airbrush





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 22.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: