modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Model Modifikasi Motor Honda Scoopy F1 2014 Terbaru

Model Modifikasi Motor Honda Scoopy F1 2014 Terbaru

Tropie Modifikasi Motor : Perusahaan motor honda telah menggebrak pasar motor unik tipe matik dengan mengeluarkan produk unggulan mereka yaitu Honda Scoopy. Motor Honda Scoopy F1 2014 terbaru merupakan motor dengan model imut-imut dan mungil dengan sedikit sentuhan desain vespa yang menawan hati pada mereka yang menyukai motor unik. Biasanya mereka yang melakukan modifikasi Motor Honda Scoopy lebih bermain dalam konsep warna dan stiker pada bagian badan motor saja. Berbagai macam warna dimainkan untuk menampilkan kesan modis dan cantik motor tersebut. Penambahan stiker juga biasanya dilakukan untuk melengkapi perpaduan dua atau lebih warna yang digunakan.

 


Model Modifikasi Warna Honda Scoopy



modifikasi motor honda scoopy


Karena motor Honda Scoopy sudah memiliki desain mungil dan unik, Anda tidak perlu repot-repot untuk banyak mengganti spare parts motor. Berikut tips untuk memodifikasi Honda Scoopy ala Japanese Domestic Market. Memang model ini biasanya diterapkan pada kendaraan roda empat atau mobil, namun Anda juga memodifikasi motor Anda dengan desain tersebut:


  1. Gunakanlah pelek yang besar namun pendek sehingga menimbulkan kesan ceper. Anda bisa menggunakan pelek ring 12 
  2. Sok motor bagian depan menggunakan model upside down serta lengkapi dengan pereda kejut merek Ohlins 
  3. Pada bagian badan motor seluruhnya ditutupi dengan stiker dengan tema Jepang. Anda bisa menggunakan stiker bergambar olah raga Sumo ala Jepang. Kemudian lapisi badan motor dengan perpaduan warna serta warna dominan merah 
  4. Jok motor bisa dimodifikasi sesuai selera atau “custom” dan pakailah knalpot merek Tsukigi. Dan terakhir lampu utama di depan motor menggunakan merek Daihatsu Terios.


Kali ini anda pasti berminat untuk mencoba resep modifikasi honda scoopy diatas. Agar kesan unik dan antik dari honda scoopy tidak hilang dan kesan tersebut tetap bertahan pada honda scoopy anda, maka anda juga harus meyesuaikan perpaduan warna yang sesuai dengan motor anda. Demikian info modifikasi kali ini, semoga modifikasi motor Honda Scoopy terbaru ini bermanfaat bagi Anda! Untuk menambah koleksi foto, silakan lihat dan download foto honda scoopy dibawah ini.

Foto Modifikasi Honda Scoopy Tampil Unik


foto modifikasi motor honda scoopy


aksesoris modifikasi motor honda scoopy


cara modifikasi motor honda scoopy


modifikasi motor honda scoopy airbrush


modifikasi motor honda scoopy terbaru





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 12.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: