modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Revo Fit Keluaran 2011

Modifikasi Motor Honda Revo Fit Keluaran 2011

Tropie Modifikasi Motor : Honda Revo Fit merupakan kendaraan roda dua yang dikeluarkan oleh Honda untuk kalangan menengah ke bawah karena harganya yang cukup terjangkau atau murah. Desainnya sangat simpel dan biasa layaknya motor-motor city yang kita temui. Sedangkan untuk kecepatan dari sepeda motor ini juga sesuai dengan tipenya yang sederhana, dan slogan yang sudah disandanganya adalah hemat BBM alias “irit”. Tentunya Anda bisa melakukan modifikasi motor Honda RevoFit keluaran 2011 ini agar terlihat berbeda dan membuang kesan sederhananya. Berikut penjelasan singkatnya dapat anda simak di bawah ini.


Cara Modifikasi Motor Honda Revo Fit



cara modifikasi motor honda revo fit terbaru

 

Untuk modifikasi Honda Revo Fit ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan misalnya mulai pada tampilan badan motor. Modifikasi ini adalah modifikasi yang paling umum yaitu mengubah warna cat motor menjadi berbeda dengan perpaduan dua atau lebih warna cat baru. Anda bisa memadukan warna gelap dengan warna terang kemudian tambahkan beberapa stiker di bagian samping badan motor misalnya stiker Repsol, sehingga motor berkesan menjadi Honda Revo Fit Repsol.
Bagian-bagian motor lain juga dapat diganti dengan sparepart baru. Misalnya pada bagian knalpot motor dipilih model yang lebih “ngangkat”, kemudian pada bagian velg motor pilih ukuran yang lebih lebar. Tidak ketinggalan juga jok motor diganti dengan jok desain “nungging” di bagian belakang.

Foto Wallpaper Modif Honda Revo Fit Terbaru


Jika Anda menyukai tampilan modifikasi ceper yang berkesan sederhana namun jalanan maka Anda tinggal melepas saja bagian depan komponen body motor. Sedikit onderdil dan pelingdung box pada body motor honda revo fit ini juga memiliki kesan jalanan. Kemudian knalpot motor dapat anda ganti dan pasang knalpot dengan ukuran yang lebih kecil, agar memiliki kesan yang lebih unik dan memiliki suara yang sedikit lebih garang dari motor aslinya. Semoga modifikasi Motor Honda Revo Fit ini bermanfaat bagi Anda. Jika anda suka dengan mengoleksi foto-foto wallpaper dengan tema modifikasi honda revo fit, silakan anda download beberapa foto terbaiknya berikut ini.

foto modifikasi motor honda revo fit 2011




aksesoris modifikasi motor honda revo fit


foto modifikasi motor honda revo fit drag


variasi modifikasi motor honda revo fit airbrush




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 03.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: