modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda New MegaPro 2014 Versi AHM

Modifikasi Motor Honda New MegaPro 2014 Versi AHM

Tropie Modifikasi Motor : Rupanya Astra Honda Motor (AHM) tidak mau kalah dalam soal modifikasi motor dari produk perusahaan mereka sendiri. Masih ingatkah Anda? Beberapa waktu lalu mereka memamerkan hasil modifikasi motor Honda New MegaPro 2014 dengan desain sporty ala F1 yang cocok digunakan sebagai motor touring sekaligus adventure. Saat dipamerkan motor ini langsung mengundang banyak perhatian dari para bikers. Apa saja beberapa modifikasi yang dilakukan? Berikut ini adalah penjelasan yang telah dilakukan oleh beberapa modifikator team Astra Honda Motor (AHM) tentang modifikasi honda new megapro ala AHM motor.


Tips Modifikasi Honda New Megapro


modifikasi motor honda new megapro



Pada bagian badan motor Honda New MegaPro AHM menggunakan perpaduan warna antara hitam dan abu-abu agar kelihatan “laki” dan lebih macho. Kemudian beberapa bagian motor juga dimodifikasi dengan aksesoris custom dan juga ada beberapa bagian yang menggunakan spare part dari merek lain seperti pada bagian tutup tangki yang menggunakan merek CBR 1000.
Kaki-kaki motor pun tidak luput dari perhatian. Modifikasi motor ini meggunakan ban merek Avon. Pada bagian ban belakang menggunakan ban 160/80-17 dan untuk ban depan menggunakan 130/80-17. Ban tersebut dilengkapi dengan velg berukuran lebar merek CBR. Tidak ketinggalan shock motor bagian depan sudah upside down Equinox. Di bagian swing arm dan monoshock motor ini menggunakan CBR600, dan knalpot dipasang merek Yoshimura.

Masih banyak bagian-bagian spare parts serta aksesoris yang dimodifikasi seperti setang motor Probiker dan ditambah box Givi V35. Modifikasi motor Honda New MegaPro semakin keren dengan penambahan GPS di bagian depan motor dekat speedometer. Jika anda juga berminat, anda juga dapat menggunakan teknik modifikasi honda new megapro yang lain seperti modifikasi knalpot, jok motor atau dengan mengombinasikan tampilan warnanya dengan airbrush. Pasti lebih keren!
Kiranya cukup jelas dengan pemaparan saya tentang modifikasi honda new mega yang telah berhasil diterapkan oleh para teknisi Astra Honda Motor (AHM) tersebut, untuk sekedar koleksi wallpaper anda silakan anda download atau lihat-lihat saj foto modifikasi new megapro terbaru berikut ini.


FotoModifikasi Motor Honda New Megapro Terbaru


foto modifikasi motor honda new megapro


tips modifikasi honda new megapro ala ahm


modifikasi motor honda new megapro full fairing


aksesoris modifikasi motor honda new megapro


variasi modifikasi motor honda new megapro




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 15.00 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: