modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Honda Mega pro ala "Street Fighter"

Modifikasi Motor Honda Mega pro ala "Street Fighter"

Tropie Modifikasi Motor : Modifikasi motor Honda Mega Pro yang dirubah menjadi model “Street Fighter” memang populer di kalangan para bikers dan para remaja yang suka modifikasi, selain karena menampilkan desain keren dan “garang”, model ini sangat cocok dan nyaman untuk dikendarai menjadi motor touring. Coba sekarang Anda lakukan modifikasi motor Honda Megapro menjadi model “Street Fighter”, pastinya akan berkesan lebih macho. Modifikasi motor dengan type “Street Fighter” dapat memeberikan kesan yang elegan pada motor honda Mega Pro milik sobat. Adapun tahap-tahap atau proses modifikasinya sebagai berikut ini.


Cara Modifikasi Motor Honda Mega Pro Terbaru


cara modifikasi motor honda mega pro



Untuk memulai tahap modifikasi, Anda bisa mulai pada bagian kaki motor. Pilih dan pasanglah ban motor merek IRC yang anti selip dan yang pasti nyaman digunakan. Untuk melengkapi ban motor yang lebar tersebut gunakan velg RGV dengan ring 17. Agar tampilan Street Fighter lebih kentara maka gunakan tangki bahan bakar custom Tiger dan untuk melengkapinya pakailah tutup tangki merek Kawasaki Ninja.

Aksesoris-aksesoris motor lain yang perlu diperhatikan adalah speedometer motor bisa memakai merek TDR, sedangkan pada bagian setang motor pasanglah merek TDA. Kesan “Street Fighter” akan semakin terasa dengan sedikit modifikasi pada bagian mesin motor atau modifikasi bore up. Perbesar kapasitas motor menjadi 215 cc sehingga performa motor akan meningkat. Yang terakhit tentunya warna cat motor yang harus diperbaharui agar lebih kinclong.

Dalam melakukan modifikasi motor Honda Megapro ini masalah biaya bisa bervariasi. Biasanya dalam modifikas motor biaya bisa dari ratusan ribu hingga ratusan juta tergantung seberapa banyak modifikasi motor tersebut dilakukan dan seberapa banyak aksesoris motor yang ditambah atau diganti. Dengan kesimpulan biaya yang anda keluarkan sesuai dengan inspirasi atau gaya yang anda terapkan, yang dapat memberikan hasil yang mengesankan.
Silahkan anda berekspresi dengan menerapkan teknik yang sudah saya sharing diatas, agar hasil yang anda dapatkan dapat terealisasi dengan maksimal, maka anda dapat melihat-lihat foto hasil beberapa modifikator kondang berikut ini.


FotoModifikasi Motor Honda Mega Pro Street Fighter






modifikasi motor honda mega pro street fighter



modifikasi motor honda mega pro terbaru


foto modifikasi motor honda mega pro


modifikasi motor honda megapro lama


foto modifikasi motor honda mega pro airbrush




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 07.37 and have 1 komentar

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hbs brp boss bikin street fighter kyk gt