modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Motor Klasik milik Si Doel: Modifikasi Honda Win 100

Motor Klasik milik Si Doel: Modifikasi Honda Win 100

Tropie Modifikasi Motor: Salam sobat dan para biker semuanya? Kali ini saya kan mencoba untuk sharing sebuah tips untuk melakukan modifikasi motor klasik, yaitu tepatnya modifikasi motor Honda Win yang diubah menjadi motor klasik era Si doel. Motor Honda Win 100 adalah motor keluaran tahun 90-an yang ada di era atau jamannya Si Doel Anak Betawi. Saat ini, tentunya motor ini sudah menjadi salah satu motor klasik yang jika dilakukan modifikasi motor Honda Win 100 akan mengubah tampilan “jadul” nya. Anda bisa mengubah Honda Win 100 ini menjadi ala Triumph Scrambler. Dengan desain ini, motor akan berkesan lebih modern namun kesan klasik tetap terpampang.

Cara Modifikasi Honda Win 100 era Si Doel


modifikasi honda win 100


Pertama-tama Anda bisa menutup sok breker serta lampu depan utama dengan karet. Dengan begini Anda tidak menghilangkan kesan motor klasik. Selain itu, bagian kaki motor yaitu ban juga perlu diganti. Cobalah pasang ban motor dengan ukuran yang lebih besar, misalnya Anda pilih ban dengan ukuran paling tidak minimal tiga. Pasang juga tangki motor buatan sendiri atau “custom” sesuai selera. Anda bisa ambil inspirasi dari tangki motor milik Honda CB100 versi lama.

Beralih ke bagian jok motor, ganti dan pasang jok motor model melintang dan bulat berwarna hitam gelap. Setelah itu, pasang swing arm Honda XR100 untuk mengganti yang lama. Untuk knalpot coba pilih model knalpot yang ditekuk ke bagian atas atau knalpot yang sering kita lihat terpasang di motor model lumpur. Modifikasi motor Honda Win 100 yang terakhir tentunya perbaharui warna cat badan motor biar agak kinclong dan tampak baru.

Bagaimana sobat? Mudah bukan tips diatas? Langsung saja praktek pada motor klasik sobat yang ada di bagasi rumah. Untuk menambah kesan yang klasik anda juga dapat menambah variasi striker atau aksesoris klasik lainnya, yang mampu membangkitkan aura klasik motor anda, namun tetap nampak keren, seperti foto modifikasi motor honda win 100 lainnya dibawah ini.

Variasi Modif Honda Win 100 Klasik


foto modifikasi honda win 100


modifikasi honda win 100 simple dan klasik


variasi modif honda win 100


aksesoris modif honda win 100


foto modif honda win 100 si doel




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 23.31 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: