modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

2 Model Foto Modifikasi Motor Yamaha Xeon

2 Model Foto Modifikasi Motor Yamaha Xeon

Kabar gembira dan informasi yang bermanfaat salalu kami usahakan untuk dapat kami hadirkan kepada para pembaca blog otomotif dan modifikasi selara keseluruhan, agar anda sekalian juga nyaman dalam membaca artikel dari blog ini. Kali ini kami akan mengupas tuntas seputar modifikasi motor matic, lebih tepatnya yaitu modifikasi Yamaha Xeon yang akhir-akhir ini banyak dicari oleh kalangan maniak otomotif. Motor matic merupakan motor yang sekarang semakin digemari sejak keluarnya Yamaha Mio. Saat ini matic semakin merajai dunia otomotif, dan salah satunya adalah merek Yamaha Xeon yang diproduksi tahun 2010 dengan kapasitas mesin sekitar 125 cc. Jika Anda memiliki motor sporty satu ini namun masih kurang puas dengan model aslinya, maka coba lakukan beberapa cara modifikasi motor Yamaha Xeon berikut:


foto-modifikasi-yamaha-xeon

Foto Modifikasi Yamaha Xeon dengan Ban Gambot serta Kaca Windshield


Coba ganti bagian kaki-kaki Xeon dengan ban kecil pendek yang agak gambot. Selanjutnya untuk kemudi atau setang motor pilih desain baplang atau fatbar maka tampilan akan betul-betul tampak berbeda. Kepala motor pada bagian handle akan kelihatan lebih mini dari aslinya. Kalau Anda tidak terlalu mantap dengan model yang satu ini, dan ingin membuat motor kelihatan lebih garang maka coba pilih model windshield yang menyatu dengan badan motor. Hasil akhirnya nanti pada bagian kepala kelihatan lebih besar, selain itu Anda mendapatkan keuntungan dari kaca perisai anti angin yang telah diaplikasikan. Model ini banyak terdapat pada model modifikasi motor Eropa.


foto-modifikasi-yamaha-xeon


foto-modifikasi-yamaha-xeon



Foto Modifikasi Yamaha Xeon dengan Pergantian Pelek dan Single Seat


Modifikasi motor Yamaha Xeon lain yang dapat Anda coba adalah dengan mengganti dudukan motor menjadi single seat sehingga ada kesan motor balap. Kaki-kaki motor dipasang pelek baru ukuran 17 atau mungkin para modifers lebih nyaman dengan pelek desain lebih lebar boleh juga diaplikasikan. Masalah pelek memang harus disesuaikan dengan selera masing-masing asalkan hasil akhirnya nanti cocok dengan ban motor karena bagian ban ini juga perlu diganti agar modifikasi lebih kentara. Yang terakhir adalah pewarnaaan motor dengan cat airbrush baru. Anda bisa mewarnai badan motor dengan warna-warna cerah dan gelap seperti warna hitam dengan hijau atau warna hitam dengan oranye. Yang penting di sini adalah perpaduan warna motor yang bisa saling menyatu satu sama lain.


foto-modifikasi-yamaha-xeon


foto-modifikasi-yamaha-xeon


foto-modifikasi-yamaha-xeon


foto-modifikasi-yamaha-xeon


foto-modifikasi-yamaha-xeon


foto-modifikasi-yamaha-xeon


foto-modifikasi-yamaha-xeon


Masih ada banyak sekali contoh-contoh modifikasi motor Yamaha Xeon yang bisa Anda lakukan, carilah referensi gambar-gambar modifikasi sebanyak mungkin agar ide-ide hebat bermunculan. Adapun yang perlu anda perhatikan sebelum anda melakukan modifikasi adalah, lakukan perancangan modifikasi motor anda terlebih dahulu dan selanjutnya anggarkan biaya modifikasi dan harga aksesoris yang akan anda gunakan selama proses modifikasi. Setelah itu selesai, anda dapat menghubungi modifikator di bengkel terdekat diwilayah anda untuk mengaplikasikan rancangan yang telah anda buat.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 07.41 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: