modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Yamaha Mio J dengan Sentuhan Airbrush

Modifikasi Yamaha Mio J dengan Sentuhan Airbrush

Bagian-bagian Modifikasi Motor Yamaha Mio J. Salam biker sobat, apa kabar? Adakah inspirasi ataupun ide sederhana yang dapat anda sampaikan pada hari ini? Kali ini saya akan berusaha untuk menjelaskan tentnang beberapa bagian dari yamaha mio J yang perlu anda modifikasi dan menjelaskan tentang beberapa tips lainnya seputar cara modifikasi yamaha mio J. Mio J merupakan salah satu motor matic andalan Yamaha yang laris manis di pasaran. Jika dibandingkan dengan motor Mio keluaran pertama, model dan desain badan motor tidak terlalu jauh berbeda, mungkin hanya sedikit berukuran lebih panjang dan berat. Buat para pecinta modifikasi dan para bikers, jika Anda ingin melakukan modifikasi motor Yamaha Mio J yang tidak memerlukan banyak biaya, maka anda wajib coba beberapa tips yang telah kami saharing berikut ini.


modifikasi yamaha motor mio j

Modifikasi Yamaha Mio J dengan Sentuhan Airbrush


Airbrush adalah cara modifikasi yang paling murah dan tentunya meriah karena hanya dengan sedikit sentuhan cat warna baru, motor yang tadinya kelihatan bekas dan membosankan akan kelihatan lebih mentereng. Warna asli motor Yamaha Mio J hanya memadukan 2 macam warna saja, biasanya warna netral seperti hitam-biru, hitam-merah, hitam-hijau, dan lainnya. Kalau Anda bosan dengan warna yang itu-itu saja maka beri airbrush untuk modifikasi motor Yamaha Mio J dengan warna sesuai selera dan kepribadian Anda. Untuk perempuan biasanya perpaduan warna-warna cantik dan cerah seperti pink, oranye, dan warna-warna candy lainnya. Untuk pria bisa dicari warna yang lebih macho misalnya coklat, abu-abu, merah tua, hitam, dan perpaduan warna-warna bold yang lain. Lengkapi dengan striping maka sempurnalah modifikasi Anda.


foto modifikasi yamaha mio j airbrush


variasi motor yamaha mio j

Modifikasi Yamaha Mio J denganPergantian Sparepart dan Aksesoris


Kalau Anda lihat pada gambar-gambar hasil modifikasi Yamaha Mio J, biasanya penambahan aksesoris dan sparepart menjadi bagian penting dari tips modifikasi. Aksesoris-aksesoris yang biasanya ditambahkan seperti box motor, keranjang motor, tempat GPS, Handfat, dan sebagainya. Aksesoris-aksesoris ini menjadi pilihan menarik karena warna-warna mencolok serta fungsinya membuat pengendara menjadi lebih nyaman saat mengendarai motor mereka.

Yang terakhir adalah pergantian sparepart motor. Sparepart yang biasasanya dimodifikasi adalah jok motor dengan berbagai macam model, kaca spion, setang motor, rem motor, pelek motor, ban motor, dan sebagainya. Dengan pergantian sparepart tentunya modifikasi Mio J akan lebih kentara dan lengkap. Lebih bagus lagi jika Anda juga melakukan modifikasi motor Yamaha Mio J dengan melepas atau menambah cover badan motor.


aksesoris motor yamaha mio j


foto modifikasi motor yamaha mio j


foto modif motor yamaha mio j terbaru


modifikasi motor yamaha mio j airbrush


modifikasi mio j airbrush terbaru


kontes modifikasi motor yamaha mio j


Bagaimana sobat, menarik bukan tips yang telah saya sharing tersebut? Beberapa masalah dan tips penyelesaiannya telah dibahas pada artikel ini, semoga informasi ini dapat memberikan anda semangat baru dan gaya baru untuk melakukan modifikasi motor yamaha terbaru milik anda menjadi lebih baik dan menarik.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 17.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: