modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Tampil Apik dan Mentereng ala Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul

Tampil Apik dan Mentereng ala Modifikasi Motor Yamaha Mio Soul

Modifikasi motor Yamaha Mio Soul agar tampil apik di ajang kontes modifikasi bisa dilakukan dengan warna-warna yang mentereng. Selain itu, untuk menjadikan Mio Soul tampil apik hanya perlu beberapa perubahan yang bisa Anda lakukan tentunya dengan biaya yang tidak begitu banyak. Kemudahan dalam melakukan modifikasi yamaha mio soul ini, dapat anda lakukan jika anda mengerti tentang karakter dan bagaimana struktur motor mio soul ini sendiri, sehingga anda akan sangat mudah melakukan perubahan yang perlu dilakukan pada mio soul. Pada hari yang cerah ini, kami akan berikan tips dan trik mudah melakukan modifikasi motormatic Yamaha yang satu ini.


aksesoris motor yamaha mio soul

Cara Memodifikasi Badan Motor Yamaha Mio Soul


Pada ajang kontes modifikasi Anda harus bisa menarik perhatian dengan warna motor yang tampil beda dari motor-motor lainnya. Oleh karena itu, badan motor Yamaha Mio Soul bisa diberi sentuhan airbrush sesuai selera Anda. Coba padukan dua atau lebih warna mentereng yang membuat menghasilkan tampilan garang misal warna merah tua dengan hitam. Setelah itu berikan beberapa pattern atau pola seperti pola dadu, atau bahkan pola batik yang unik. Pola batik pun tidak perlu harus diberi warna coklat, tetapi Anda bisa memberikan warna lain seperti biru batik, pink batik, dan sebagainya. Selain pola, pilihan lain adalah memberikan striping dengan huruf-huruf keren atau gambar-gambar unik.

Lanjut ke bagian sparepart motor, rem motor bisa diganti dengan merek terkenal dari  Ride It. Kemudian tidak ketinggalan bagian kaki-kaki motor juga diberi sentuhan modifikasi motor Yamaha Mio Soul dengan memasang ban berukuran 90/80-14 untuk bagian depan dan 100/70-14 untuk bagian belakang dengan merek FDR Sport. Shock depan dan belakang pun ikutan diganti dengan model Upside Down (depan) dan YSS (belakang). Pelek motor juga perlu diganti bisa dengan pelek buatan Ride It.


variasi motor yamaha mio soul


Sparepart-sparepart lain yang bisa diganti pada modifikasi Mio Soul adalah jok motor. Jok nya sendiri tidak perlu diganti kalau mau menghemat biaya, yang perlu dilakukan tinggal melepas dan mengganti sarung jok dengan MB Tech. Untuk kaca spion motor bisa variasi, sedangkan knalpot hanya knalpot standar yang dibobok. Setang motor agar kelihatan beda maka beri saja handfat dengan warna-warna berbeda. Mudah dan meriah bukan modifikasi motor Yamaha Mio Soul yang satu ini.

Setelah melakukan modifikasi, anda tidak perlu melakukan variasi atau penambahan aksesoris pada yamaha mio soul anda, karena motor ini sudah sangat elegan dan menarik hanya dengan sedikit sentuhan modifikasi yang dinamis. Jika anda puas dengan hasil modifikasi anda, anda juga dapat mengirimkan foto hasil modifikasi anda, seperti yang telah dilakukan beberapa biker motor modifikasi berikut ini.

Foto Modifikasi YamahaMio Soul Terbaru



modifikasi motor yamaha mio soul terbaru


foto modifikasi motor yamaha mio soul


modifikasi motor yamaha mio soul airbrush


modifikasi motor yamaha mio soul ceper


modifikasi motor yamaha mio soul 2015


cara modifikasi motor yamaha mio soul



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 14.57 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: