modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha New Scorpio Z dengan Berbagai Tema

Modifikasi Motor Yamaha New Scorpio Z dengan Berbagai Tema

Ada banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk tema modifikasi motor Yamaha New Scorpio Z. Dari tema minimalis hingga street fighter, dan semua tema tersebut dapat Anda coba yang cocok sesuai dengan kepribadian dan selera. Motor keren keluaran yamaha ini, sebenarnya tidak begitu banyak dimiliki oleh kalangan biker, namun sebagian biker juga sangat menyukai dengan motor yang terkenal mahalnya ini. Bentuk body motor ini juga tidak begitu menarik, jika dibandingkan dengan Yamaha New Vixion yang masih mendapat respon positif dikalangan biker dan masyarakat luas. Sehingga, jika anda melakukan modifikasi masih banyak dihasilkan tema yang unik untuk motor ini. Berikut akan dibahas tema-tema modifikasiuntuk Yamaha New Scorpio Z.


modifikasi yamaha scorpio z

Modifikasi Yamaha New Scorpio Z Tema Modis dan Minimalis


Walau modis dan minimalis tetapi gubahan Yamaha New Scorpio Z ini akan tetap terlihat gagah. Pertama, pasang ban merek Batlax untuk bagian belakang dan depan ukuran 110/70 serta ukuran 130/70 agar ban terlihat lebih besar, dan tinggi. Pelek juga diganti dengan merek Baros ukuran 3,5 inch dilengkapi swing arm custom. Pada bagian belakang badan motor Anda bisa modifikasi joknya agar dibuat lebih meruncing dan nungging. Mesin tidak perlu diganti karena Yamaha New Scorpio Z sudah memiliki mesin yang bagus. Dengan perubahan simpel dan minimalis ini maka Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk modifikasi motor Yamaha New Scorpio z.


modifikasi yamaha scorpio z full fairing

ModifikasiYamaha New Scorpio Z Tema Street Fighter Garang


Kalau mau tampil beda dengan modifikasi kentara dan garang maka Anda bisa mencoba tema street fighter. Untuk biaya, pastinya memang perlu mengeluarkan “kocek” lebih banyak dari tema minimalis yang sudah kita bahas sebelumnya.

Pada bagian kaki motor, pasang ban depan merek Swallow ukuran 120/70/17 serta ban belakang merek Michelin Power ukuran 190/55/17, dan untuk pelek ganti dengan Suzuki GSX-R. Anda juga perlu modifikasi swing arm, rem motor, serta shock depan-belakang. Badan motor menjadi bagian terpenting modifikasi, gunakan jok motor custom serta perbarui warna cat motor dengan kuning emas atau gold Sikken. Pasang lampu depan utama Acerbis custom face, dan LED custom untuk sein serta lampu rem. Tidak ketinggalan, ubah body motor menjadi full set fiber.

Aksesoris-aksesoris untuk melengkapi modifikasi motor Yamaha New Scorpio seperti knalpot Yoshimura, kaca spion motor dari End Bar Mirror, speedometer asli Suzuki Satria FU, dan pilih setang motor gaya street fighter. Modifikasi tema street fighter ini memang memerlukan lebih banyak detail, namun Anda akan puas dengan hasil yang maksimal.

Bagaimanakah sobat sekalian? Asyik bukan tema yang telah dihasilkan dari modif motor yamaha scorpio Z anda? Tentu hasilnya sangat memuaskan bagi anda. Jika anda berkenan, anda juga dapat menampilkan foto hasil modifikasi motor yamaha scorpin z anda di blog kami, seperti yang telah kami dapatkan berikut ini.


modifikasi yamaha scorpio z street fighter


modifikasi yamaha scorpio z airbrush


aksesoris modifikasi yamaha scorpio z


variasi modifikasi yamaha scorpio z


foto modifikasi yamaha scorpio z


cara modifikasi yamaha scorpio z



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 15.22 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: