modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Modifikasi Motor Yamaha Nouvo Biaya Minimal Hasil Maksimal

Modifikasi Motor Yamaha Nouvo Biaya Minimal Hasil Maksimal

Yamaha Nouvo adalah motor matic pertama yang dikeluarkan oleh Yamaha yang memiliki kapasitas mesin 125cc. Saat itu penjualan motor ini tidak begitu bagus karena motor jenis matic belum banyak dikenal masyarakat luas. Hingga setelah itu, saat motor matic mulai merajai pasaran otomotif baru masyarakat mencari Yamaha Nouvo karena motor ini asyik dan menantang untuk dibuat modifikasi motor Yamaha Nouvo. Kalau Anda lihat, banyak sekali berbagai gambar modifikasi Yamaha Nouvo dengan tema bermacam-macam. Oleh karena itu, hari ini kami akan memberikan beberapa tema modifikasi Yamaha Nouvo yang berbeda dari yang lain. Jika anda membaca artikel ini, tentunya anda pasti akan sedikit terpancing untuk melakukan modifikasi pada Yamaha Nouvo anda.


modifikasi motor yamaha nouvo terbaru

Modifikasi Yamaha Nouvo dengan Chrome


Banyak sekali bikers yang melakukan modifikasi dengan biaya maksimal tapi ternyata hasil yang didapat minimal. Tampilan chrome adalah salah satu tips modifikasi motor Yamaha Nouvo dengan biaya ringan dan yang pasti hasil maksimal. Yang perlu dilakukan misal, memasang suspensi baru atau shokbreaker dengan chrome. Lanjut ke setang motor, bisa diganti dengan merek dari Posh, dan jangan ketinggalan lampu motor belakang alias “buntut” motor pakai lampu LED.

Lengserkan jok asli Yamaha Nouvo dengan jok custom buatan sendiri yang sesuai dengan selera Anda. Jika tidak ingin kelihatan terlalu “ngejreng”, maka pilih jok warna netral dengan desain berbeda. Cat warna motor bisa diganti dengan menambahkan striping atai airbrush. Setelah semua bagian badan motor selesai dimodifikasi, boleh Anda lanjutkan ke mesin motor. Untuk mesin tidak perlu dilakukan pergantian secara mendetail, Anda cukup mengganti karburator mesin dengan mesin asli dari Honda CBR.


modifikasi motor yamaha nouvo airbrush


Bagaimana dengan biaya modifikasi tips di atas? Masalah biaya pastinya terjangkau karena tidak banyak bagian motor yang perlu diganti. Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa modifikasi Yamaha Nouvo di atas harga minimal, namun dengan hasil maksimal. Namun, masih ada banyak modifikasi motor Yamaha Nouvo dengan biaya hingga mencapai puluhan juta rupiah. Biasanya modifikasi yang mengeluarkan biaya “selangit” itu dilakukan untuk ajang kontes modifikasi profesional. Anda pun bisa melakukan beberapa modifikasi pintar ala kontes modifikasi profesional misalnya dengan menambahkan mobil samping atau side car yang unik dan menawan.

Hasil modifikasi motor yamaha nouvo sobat akan sangat terkenal lagi, jika anda juga mengupload foto modifikasi yamaha nouvo sobat melalui blog ini, seperti beberapa foto dibawah ini. Atau anda juga dapat upload melalui facebook, twitter atau berbagai media sosial yang terkenal dikalangan anda, sehingga popularitas anda sebagai modifikator yamaha nouvo akan merangkak jauh lebih baik. Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda, silahkan anda mencoba tips mudah modifikasi motor ini dirumah anda.

Foto Modifikasi Yamaha Nouvo Terbaru


variasi modifikasi motor yamaha nouvo


modifikasi motor yamaha nouvo ceper


modifikasi motor yamaha nouvo slide car


foto modifikasi motor yamaha nouvo


aksesoris modifikasi motor yamaha nouvo


model modifikasi motor yamaha nouvo




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 05.57 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: