modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Tips Modifikasi Motor Yamaha Vega dari Body Luar Hingga Mesin

Tips Modifikasi Motor Yamaha Vega dari Body Luar Hingga Mesin

Motor yamaha vega adalah salah satu motor yang telah diproduksi dan dipasarkan oleh yamaha corporated, untuk menyediakan kendaraan bagi para peminat motor bebek di Indonesia. Pada saat launching, yamaha vega juga langsung mendapatkan respon yang baik dimasyarakat, selain harganya yang terjangkau pemeliharaanya pun juga mudah. Modifikasi motor Yamaha Vega bisa dilakukan dengan perubahan-perubahan pada body motor luar hingga ke bagian mesin agar larinya semakin kencang. Kalau Anda hanya memiliki budget modifikasi yang tidak terlalu banyak, maka Anda bisa memilih ingin memodifikasi badan luar atau mesin dalam saja. Berikut tips-tips yang bisa dicoba:


modifikasi yamaha vega ceper

Modifikasi “Mentereng” Badan Motor Yamaha Vega


Untuk membuat badan motor Yamaha Vega kelihatan lebih mencolok, maka Anda bisa memberikan modif airbrush untuk warna cat baru yang dipadu dengan fairing dan pastinya custom. Untuk modifikasi “ngejreng” Anda bisa pilih warna abstrak yang memadukan berbagai macam warna menjadi satu. Untuk penambahan custom ini bisa disesuaikan selera Anda masing-masing. Kemudian lanjut ke bagian jok motor, coba ganti jok asli dengan jok motor model single layaknya motor sport. Ban motor bisa dipilih dari model yang agak gambot hingga model ceper. Lakukan detail modifikasi lainnya seperti setang motor baru, pelek berwarna, headlamp, kaca spion, dan speedometer.
 

modifikasi yamaha vega terbaru

Modifikasi Mesin Motor Yamaha Vega


Untuk modifikasi mesin motor ini mungkin tidak bisa digunakan menjadi motor sehari-hari, karena larinya yang kencang hanya cocok untuk motor balap atau drag. Berikut tips yang bisa dilakukan untuk modifikasi motor Yamaha Vega R:
  1. Perbesar ruangan dan kapasitas silinder: Misalnya memakai seher High Speed ukuran 66 mm dengan pen 15 mm. Setelah melakukan modifikasi bore up, kemudian lanjut ke kapasitas silinder dengan menaikkan stroke sekitar 4 mm 
  2. Ganti klep asli motor: Anda perlu mengganti klep asli motor dengan merek baru dari EE5 untuk ex ukuran 28 mm sedangkan in ukuran 33 mm 
  3. Perhatikan komposisi untuk bahan bakar dan udara yang masuk: Pakai karbu Keihin PE 28 mm, serta pasang pilot jet 60, dan untuk main jet sekitar 150. Dengan pemasangan ini maka motor akan lari lebih kencang.
Mudah dan murah kan cara modifikasi baik badan dan mesin di atas. Modifikasi motor Yamaha Vega di atas dapat dilakukan dengan biaya yang terjangkau. Dengan sedikit biaya, dan sedikit saja sentuhan modifikasi maka anda akan mendapatkan tampilan motor yamaha vega secara maksimal. Berikut ini adalah beberapa hasil dari foto modifikasi motor yamaha vega terbaru tahun ini.


modifikasi yamaha vega drag


modifikasi yamaha vega airbrush


model modifikasi yamaha vega


aksesoris modifikasi yamaha vega


variasi modifikasi yamaha vega


tips modifikasi yamaha vega


tema modifikasi yamaha vega



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 07.01 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: