modifikasi motor honda revo, variasi yamaha yzf r15 vixion terbaru, foto rx king jupiter z gl max, harga full fairing lighning street fighter

Tema Street nan Elegan: Modifikasi Motor Yamaha Mio GT

Tema Street nan Elegan: Modifikasi Motor Yamaha Mio GT

Modifikasimotor Yamaha Mio GT memang sangat populer dikalangan bikers, karena selain motor Mio sendiri adalah salah satu motor matic paling laris di pasaran, motor ini juga dapat dimodifikasi dengan berbagai tema dan gaya. Disamping itu, yamaha mio GT juga terkenal dengan kehematannya dalam mengonsumsi BBM, dan kecepatannya dalam mengejar waktu. Berbagai variasi dan modifikasi yamaha mio GT telah banyak ditampilkan oleh kalangan muda diluar sana yang sangat bangga dan meyukai motor mio GT. Namun kita juga tidak akan kalah dengan mereka, Salah satu tema modifikasi yang bisa Anda coba adalah tema street dengan sentuhan elegan. Tema ini mengusung gaya minimalis sehingga cocok untuk para wanita tetapi, juga tetap macho sebagai tunggangan pria. Berikut tipsnya seputar modifikasi mio gt:

aksesoris modifikasi yamaha mio gt terbaru

Tips Mudah Modifikasi Yamaha Mio GT



  1. Kaki-kaki Motor: Pasang ban motor bagian depan dan juga bagian belakang merek dari Corsa berukuran 90/80-14 dan 100/80-14. Pilih ban model tubeless yang dilengkapi pelek merek Power. Hasilnya ban kelihatan lebih gambot dan gemuk.
  2. Suspensi: Caranya adalah hanya dengan mengganti suspensi asli dengan part bottom shock untuk kaki motor bagian depan dan YSS Hybrid untuk kaki motor bagian belakang.
  3. Rem motor: Modifikasi motor Yamaha Mio GT selanjutnya adalah dengan mengganti rem depan menjadi Rev It. Untuk rem bagian belakang tidak perlu Anda ganti.
  4. Knalpot: Knalpot asli diganti dan dipasang knalpot baru merek NOB1. Knalpot ini memiliki 2 macam suara yang terdengar keren saat dikendarai.
  5. Aksesoris motor: Di sini aksesoris seperti spion motor diganti dengan custom CNC Aluminium. Tambahkan pula tempat GPS di bagian depan motor dekat setang agar perjalanan Anda menjadi lebih mudah apalagi saat touring.
  6. Setang motor dan rem: Lengkapi modifikasi bagian depan motor dengan setang motor dan rem keren dari KTC. Semuanya akan lebih lengkap jika Anda pasang Handguard sebagai pelindung tangan merek Proguard MotoGP Racing.
  7. Lampu depan utama: Bagian lampu depan motor agar lebih menarik coba ganti dengan lampu model double angel eyes merek HID Xenon Projector.
  8. Jok motor: Jok motor yang terbuat dari kulit sangat pas untuk gaya street elegan dan bisa dipilih warna minimalis seperti kuning dan hitam.
  9. Airbrush: Tambahkan pewarnaan pada ban motor menggunakan airbrush sesuai selera Anda.
  10. Top Box: Modifikasi motor Yamaha Mio GT terkahir adalah pemasangan aksesoris top box yang bisa dipasang copot di bagian belakang motor.

Hasil dari modifikasi street mio gt ini nantinya pasti akan lebih elegan dari modifikasi mio lainnya, setiap orang akan kagum dengan modif dari karya anda ini. Pastikan anda juga dapat menambahkan beberapa aksesoris terbaik yamaha mio sporty ini pada motor anda, yang tentunya juga akan bisa menambah kesan mewah pada mio gt anda. Mungkin cukup sekian informasi yang dapat kami sampaikan, untuk sekedar kolesi anda juga dapat download beberapa foto modifikasi yamaha mio gt terbaru berikut ini.

ModifikasiMotor Yamaha Mio GT 


foto modifikasi yamaha mio gt terbaru


foto aksesoris modifikasi yamaha mio gt


foto variasi modifikasi yamaha mio gt


modifikasi motor yamaha mio gt


cara modifikasi motor yamaha mio gt


modif terbaru yamaha mio gt 2015


modifikasi yamaha mio airbrush



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 16.40 and have 0 komentar

Tidak ada komentar: